Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Raja Audio Mobil di Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah... salah satu yang terkenal di Harapan Indah adalah Sentra Onderdil sebagai pusat jual beli spare part mobil dan asesoris mobil. Salah satu yang meramaikan geliat asesoris mobil adalah Raja Audio Mobil yang berdiri sejak tahun 2008 dengan RajaAudioMobil.com, seiring perkembangan internet dan dunia otomotif yang pesat di Indonesia, kami menyediakan berbagai jenis perlengkapan  Audio Video sekaligus Instalasinya untuk mobil kesayangan anda dengan berbagai merk dan type. Jaminan kualitas dan keaslian produk, selain itu harga produk dijamin lebih murah dari pada jika membeli di toko langsung, karena RajaAudioMobil.Com merupakan Rajanya yg menyediakan segala perlengkapan untuk Audio maupun Video untuk mobil kesayangan anda yg terkemuka dan termurah di Indonesia.


Sebelum situs itu ada gerai ini sudah bergerak dalam instalasi pemasangan audio mobil baik berupa head unit, Power, Speaker, SubWoofer, TV mobil sampai kosmetik audio dengan tenaga instalatur yang handal dan berpengalaman sejak tahun 2002 dengan nama toko " OTO DESIGN CREATIVE CAR AUDIO & ACCESSORIES " di daerah Tebet - Jakarta Selatan. Pada tahun 2008 kami pindahkan workshop kami di Ruko Sentra Niaga Bulevar Hijau Blok C1 no.33A, Harapan Indah - Bekasi Barat 17131, sampai sekarang.

Bagi wadiabala yang masih penasaran silahkan bertanya melalui 0813-8752-16-18 , 0878-86-22-79-79, ( 021 ) - 927-02-308, atau sambangi gerainya di Ruko Sentra Niaga Bulevar Hijau Blok C1 no.33A, Harapan Indah - Bekasi Barat 17131 

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


2 komentar untuk "Raja Audio Mobil di Harapan Indah"

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !