Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Deliveri Air RON88 dan Fujiro edisi Hari Raya Idul Adha 2013

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... sehubungan dengan adanya libur Hari Raya Idul Adha besok Selasa 15 Oktober 2013 maka Tim Deliveri Air Ron88 dan Fujiro yang juga merayakan Idul Adha khusus hari Selasa libur. Namun demikian tim ini akan berusaha melayani untuk jadwal hari Selasa pada hari Senin sore ini. Jadi jadwal area Harapan Indah yang jatuh pada setiap hari Selasa akan dikirim hari Senin sore ini.


Penggeseran jadwal sementara ini mohon dapat dimaklumi dan semoga upaya pelayanan kami tetap mampu memenuhi kebutuhan para pelanggan.

Tim deliveri pagi ini tetap melayani area Pejuang dan THB dan sore sampai selesai akan melayani area Harapan Indah. Jadwal hari Rabu area Pondok Ungu Permai dan seterusnya akan berjalan normal seperti biasa. 

bagi yang membutuhkan air Ron88 dapat menghubungi kami di :
WELL PRO 021-68.9000.80 dan 081.80.8000.240

Selamat Hari Raya Idul Adha 2013 bagi yang merayakan... Demikian sekilas info, semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Jadwal Deliveri Air RON88 dan Fujiro edisi Hari Raya Idul Adha 2013"