Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RON88 hadir di Kota Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah... Air minum dalam kemasan atau sering disebut juga AMDK ini menjadi pilihan paling praktis untuk menghilangkan rasa haus. Di mana-mana mudah membeli air minum dalam kemasan.  Salah satu merk air mineral yang menarik adalah RON88. Dari sisi kualitas tidak perlu diragukan lagi. Dari sisi kemasan merk RON88 paling unggul dengan desain dan gambar karakter Disney yang selalu mencuri perhatian anak-anak.

Berita gembiranya.... kini untuk mendapatkannya kita tidak perlu jauh-jauh ke Bandung karena sudah hadir di Kota Harapan Indah. Kita tinggal telpon maka RON88 akan dikirim ke lokasi anda.


RON88 KOTA HARAPAN INDAH
021-68900080 & 081808000240



Air Mineral RON88 Praktis, tinggal beli langsung bisa diminum airnya. Konon, air minum kemasan selain praktis juga lebih sehat dibandingkan air hasil memasak sendiri. Sistem air minum dalam kemasan atau lebih dikenal dengan nama AMDK adalah merupakan suatu proses produksi dengan standar tertentu sehingga menghasilkan kualitas air yang lebih terstandar dari waktu kewaktu. Memiliki syarat dan pengawasan yang jauh lebih ketat daripada sistem air minum isi ulang yang sering kita temukan disekitar kita.


Kini telah tercipta budaya baru... Ron88 kemasan botol berkarakter Disney menjadi air minum untuk bekal sekolah putra putri tercinta kita. Sungguh praktis dan menarik. Anak-anak sangat suka karena karakter Disney-nya dan semangat untuk meminumnya. 


Sebut saja Ibu Lita ( bukan nama sebenarnya ) yang selalu membeli Air Mineral RON88 kemasan botol 380 ml dan 600 ml. Menurut beliau sejak mengenal Ron88 tidak perlu lagi membuat dan menyiapkan minuman untuk bekal buah hatinya. Dulu beliau suka kecewa karena sudah bersusah payah menyiapkan bekal air minum namun selalu tidak habis bahkan kadang masih utuh.


Semua itu berubah saat beliau belanja di Carefour melihat Ron88 yang kemasannya begitu menarik. Singkat kata... beliau selalu membeli produk Ron88 ini untuk bekal sekolah si buah hati. Apalagi sekarang di Kota Harapan Indah sudah ada penyedia produk RON88 dengan harga yang lebih murah dari Carefour. Sudah harganya lebih murah... diantar sampai ke rumah lagi. Tinggal telpon ke 021-68900080 atau 081808000240 maka produk Ron88 kebutuhan anda akan diantar sampai rumah.

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "RON88 hadir di Kota Harapan Indah"