Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sahabat BIKERS Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... komunitas otomotif tumbuh merebak di segala penjuru wilayah, begitu pula dengan Kota Harapan Indah juga banyak terdapat komunitas otomotif. Salah satu komunitas tersebut adalah Sahabat Bikers.



Berawal dari kesamaan hobi turing motor dari beberapa member klub mobil GranMax Luxio Club Indonesia [ MAXXIO ], terbentuklah MAXXIO BIKERS yang sempat 5 kali melakukan turing di tahun 2012. Karena mengalami beberapa kendala teknis akhirnya MAXXIO BIKERS bereinkarnasi menjadi KOMUNITAS SAHABAT BIKERS [ SABERS ] yang mewadahi para penggemar turing motor tanpa batasan yang spesifik. Semua jenis / merk motor bisa bergabung di sini. Kegiatan utama komunitas ini adalah turing motor baik jarak pendek maupun jarak jauh dengan style fun touring, bukan speed touring yang mengedepankan kecepatan. Ini dikarenakan SABERS lebih mengutamakan keselamatan dan kebersamaan. 

Hari jadi SABERS adalah tanggal 20 Desember 2012. Sampai artikel ini di tulis SABERS telah berusia kurang lebih 9 bulan. Namun demikian kegiatannya sudah cukup banyak dan berkualitas. Apalagi dengan Fun Touring Style-nya tentu akan banyak menarik sahabat- sahabat yang lain untut turut serta bergabung. Bravo Sabers !!!



Silahkan join ke grup FB nya dengan KLIK DISINI !  Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

sumber foto : Grup Sabers di FB

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Sahabat BIKERS Harapan Indah"