Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sedot WC di Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... masalah WC mampet sungguh merepotkan. Salah satu solusinya adalah panggil layanan jasa Sedot WC yang promosinya ada dimana-mana bahkan terkesan mengganggu pemandangan baik di tiang listrik sampai ke pagar rumah.

Beberapa waktu yang yang lalu penulis sempat menggunakan jasa ini. kami menelpon salah satu nomor telp dalam stiker yang kami temukan dan alhasil diterima oleh layaknya seorang Customer Service yang sigap dan ramah menerima telp. Biaya sedot WC ini sebesar Rp. 250.000,- (untuk waktu yang berbeda mohon kroscek dahulu ke sumbernya )

Setelah tanya ini dan itu tidak lama kemudian datanglah sebuah mobil tanki kuning seperti dalam foto. Mereka pun sigap langsung menyedot septik tank. Dalam sekejab harta karun yang tersimpan dalam septik tank tersebut ludes dilahap si tanki kuning.


Namun demikian rupanya WC tetap mampet alias belum lancar. Mereka pun menawarkan solusi dengan menembak menggunakan udara. Sebuah layanan jasa tambahan yang biayanya sempat membuat shock... Diluar biaya sedot yang Rp. 250.000,- itu kami harus menambah Rp. 650.000,- lagi. Mereka membandingkan dengan biaya tukang bila harus membongkar saluran WC tersebut.  Tawaran itu semakin manis dengan embel-embel bila tidak berhasil tidak perlu dibayar...

Akhirnya dengan negosiasi yang cukup alot kami harus membayar Rp. 500.000,- bila berhasil dan bila gagal cukup membayar biaya sedot yang Rp. 250.000,- saja. 

Dengan tetap berserah kepada Tuhan... akhirnya mereka pun berhasil dengan sukses dan mengantongi setengah juta. Bila ada wadiabala yang akan menggunakan jasa ini bisa hubungi di nomor telp :
AHLI SEDOT WC
BIKIN REMBESAN DAN SEPTIK TANK BARU
021-9220.4449
0821.1125.3668

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Sedot WC di Harapan Indah"