Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jalan Duta Bumi Raya Kota Harapan Indah Butuh Sentuhan

Wadiabala Seputar Harapan Indah... siang menjelang sore ini kami kedatangan tamu sahabat lama yang dulu tinggal di Duta Bumi namun kini sudah pindah ke luar kota. Cuaca saat  ini sangat tidak bersahabat, hujan mengguyur dengan derasnya. Dengan senyum penuh keramahtamahan kami sambut sang tamu istimewa tersebut. Namun sang tamu berkali kali bilang " PARAH... PARAH... !"

Tikungan Sekolah Global Insani Jl. Duta Bumi Raya, Kota Harapan Indah

Lantas ada apa gerangan dengan tamu kami ini ? Rupanya beliau mengomentari jalan Duta Bumi Raya yang PARAH !  Sudah jalannya rusak parah ditambah macet lagi. Kebetulan tamu kami ini melewati jalan Duta Bumi Raya tepat saat bubaran Sekolah Global Insani yang memang berlokasi di situ dan saat ini belum mempunyai lahan parkir sendiri sehingga orang tua dan penjemput siswa siswi sekolah tersebut otomatis menggunakan separuh jalan untuk parkir. Kondisi tersebut ditambah dengan banyaknya pedagang yang berjualan menggunakan area jalan. Akhirnya Kehidupan Lengkap Sudah.... ! 

macet saat bubaran sekolah di depan sekolah Global Insani

Sebetulnya kondisi ini sudah cukup lama dan terkesan dibiarkan. Tidak ada pihak yang mengaku bertanggungjawab ! Barangkali beberapa pihak sudah pernah membahasnya namun karena tidak ada sosialisasinya maka seakan tidak ada yang tahu statusnya. Setidaknya warga Duta Bumi dari Sektor 1 sampai 3 yang masing masing mempunyai RW bisa duduk bersama menyatukan kata untuk mencari solusi. ( mohon maaf bila hal ini sudah dilakukan tanpa sepengetahuan kami )


Apakah jalan ini masih tanggungjawab Hasana Damai Putra ( HDP ) sebagai pengembang kawasan ini atau tanggungjawab siapa ? Mungkin ada usulan dari para wadiabala Seputar Harapan Indah ? Silakan berkomentar !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Jalan Duta Bumi Raya Kota Harapan Indah Butuh Sentuhan"