Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masih Ada Kesempatan !!!

Wadiabala Seputar Harapan Indah... dan siapa pun yang membaca artikel "Masih Ada Kesempatan !!!" ini tentunya anda sampai di situs ini bukanlah suatu kebetulan saja. Namun saya percaya semua ini ada campur tangan Tuhan. 

Mungkin anda pernah merasakan sulitnya mencari pekerjaan... sementara banyak lowongan kerja yang menuntut umur yang masih muda... dan pengalaman sekian tahun... Hal ini kadang membuat kita frustasi ! Namun percayalah... MASIH ADA KESEMPATAN !!!



Kesempatan itu kadang tidak datang dua kali maka coba simak kesempatan berkarir dibawah ini :

Kami membutuhkan 7 calon karyawan - karyawati sebagai konsultan keuangan dan 2 calon Unit Manager.  Kami tidak membatasi umur anda yang penting masih semangat dan mampu bekerja. Terbuka kesempatan bagi pria dan wanita. Kami juga tidak mengharuskan anda perpengalaman karena kami menyediakan pelatihan dan pendampingan secara intensif. Jadi anda jangan kuatir karena anda akan dilatih dan tidak dibiarkan sendirian.

Kami percaya anda selalu berdoa... coba renungkan ... mungkinkah kesempatan ini adalah jawaban dari doa anda selama ini ! Ingat kesempatan kadang tidak datang dua kali... 

Mungkin juga kesempatan ini bukan untuk anda pribadi... namun merupakan saluran berkat untuk orang orang yang anda kasihi... mungkin istri atau suami anda... atau saudara anda... teman anda... berbahagialah anda yang dipakai Tuhan untuk menyalurkan berkat pekerjaan bagi orang-orang yang anda kasihi.

Jangan sia-siakan kesempatan ini... segera hubungi : 




Ibu Emerita 
di 021-32020578 atau 0812.10.69690

Dapatkan kesempatan berjalan-jalan keliling dunia bersama kami... kami bisa dan anda pun bisa... berawal dari DOA dan berangkat dengan NIAT serta lakukan USAHA semaksimal mungkin dan selebihnya kita SERAHKAN kepada Tuhan untuk menyempurnakan !


Keliling Dunia dibayarin Manulife


Demikian sekilas info semoga bermanfaat !





INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Masih Ada Kesempatan !!!"