Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dukung Harapan Indah yuk !

Wadiabala Seputar Harapan Indah... Kota Harapan Indah sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan bagi kita yang tinggal di kawasan ini. Banyak potensi yang ada di Kota Harapan Indah, terlepas dari perbedaan politik maupun agama atau hal lainnya namun selayaknya hal hal yang baik dan positif dan mampu membawa nama baik Kota Harapan Indah selayaknya kita dukung !

Saat ini OMK dari Gereja Katolik St. Albertus Agung Harapan Indah sedang mengikuti Lomba Dekorasi Natal Daur Ulang 2013 yang diselenggarakan oleh Keuskupan Agung Jakarta ( KAJ ). Apabila dalam event ini bisa menang tentunya akan membawa nama baik Kota Harapan Indah pada umumnya. Untuk itu salah satu cara kita untuk bisa mendukung hal tersebut adalah dengan memberikan LIKE atau menyukai Klip Dekorasi Natal 2013 Stasi Harapan Indah yang ada di bawah ini.

Ada hal-hal yang menarik dari proses pembuatan Pohon Natal tersebut.  Rupanya tidak semua kesalahan dan barang barang yang tak berguna sama sekali itu menjadi hal yang tidak baik. Namun kita bisa belajar banyak dari tayangan klip ini bahwa itu semua bisa merubah jadi satu kebaikan ! Dari pada penasaran silahkan lihat klip dibawah ini dan JANGAN LUPA kasih LIKE atau kasih JEMPOL ya !


Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Dukung Harapan Indah yuk !"