Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gong Xi Fa Chai 2565

Wadiabala Seputar Harapan Indah... tidak terasa waktu berjalan begitu cepatnya, kini sudah IMLEK lagi. Segenap keluarga besar WELL PRO management mengucapkan Gong Xi Fa Chai 2565.

Konon katanya tahun 2014 ini adalah  Shio Kuda. Shio Kuda merupakan posisi ke 7 dalam urutan 12 shio. Tahun 2014 merupakan tahun Kuda sesuai dengan shio yang ada. Kuda merupakan salah satu hewan peliharaan yang penting setelah Kerbau. Pada zaman dahulu kuda merupakan alat transportasi dan pengangkut barang yang telah banyak membantu manusia. Kuda juga merupakan partner kerja dan sahabat dari manusia. Selain digunakan sebagai transportasi, kuda digunakan juga untuk Pertanian, perburuan dan perang ! 






Sekali lagi kami mengucapkan Selamat Hari Raya IMLEK bagi wadiabala yang merayakannya. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

Happy Imlek for +G. Lini Hanafiah  +G. Danny Koestijo +Arief Dwijayanto +emsaning lintang +Alfontius Arnold Tjahjadi :)


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "Gong Xi Fa Chai 2565"

  1. Gong Xi Fa Chai
    Selamat Hari Raya IMLEK bagi wadiabala yang merayakannya !

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !