Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ruko diapit Bulevar Hijau dan Duta Bumi

Wadiabala Seputar Harapan Indah... Kota Harapan Indah terus menggeliat membangun propertinya tiada henti. Walaupun dalam kesempatan terakhir 17-18 Januari 2014 lalu sempat kena musibah banjir. Semoga kejadian itu menjadi pengalaman yang berharga dalam proses pembangunan kawasan Kota Harapan Indah ke depan.

Kami sempat melihat baner promosi dari pengembang kawasan Kota Harapan Indah yang menawarkan RUKO 2 Lantai yang lokasinya diapit antara Bulevar Hijau dan Duta Bumi. Lokasi tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah tanah kosong di depan Sekolah GIIS (Global Insani Islamic School). Kondisi saat tulisan ini ditulis, jalan aksesnya rusak berat. Kami pernah menulisnya dan bisa dibaca DI SINI ! dan DI SINI JUGA. Selain jalannya rusak pada saat jam berangkat dan pulang sekolah jalan ini juga macet yang diakibatkan antar jemput sekolah dan kendaraan orang tua siswa yang parkir di sepanjang jalan Duta Bumi Raya mengingat tidak tersedianya lahan parkir oleh pihak sekolah.


Bagi wadiabala yang berniat buka usaha di lokasi ini dapat segera membeli ruko yang sudah mulai ditawarkan oleh pengembang HDP ini. Dalam baner promosinya dijelaskan bahwa Ruko ini 2 lantai dengan harga mulai 900 juta. Anda tertarik ? buruan ke kantor pemasaran HDP !

Bagi warga Duta Bumi Sektor 1 sampai dengan Sektor 3 dan Pejuang Pratama, silakan mencermati apa kira kira yang akan terjadi bila dilokasi tersebut dibangun ruko. Pasti ada positif dan negatif, namun demikian mari kita sikapi semua ini dengan kacamata positif dan memikirkan bagaimana mengoptimalkan sehingga dampak negatifnya bisa diminimalisir. 

Bisa jadi bila di lokasi tersebut dibangun ruko maka warga sekitar semakin dimudahkan dalam berbelanja. Lokasi sekitar juga nilai investasinya bertambah tinggi. Rumah rumah di sekitar lokasi bisa berubah menjadi tempat usaha yang lebih baik. Bagi pengantar-jemput siswa Global Insani juga bisa numpang parkir di area ruko sehingga tidak terlalu mengganggu arus lalu lintas jalan Duta Bumi Raya.

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


4 komentar untuk "Ruko diapit Bulevar Hijau dan Duta Bumi"

  1. HDP mbangun terus, tapi banjir-nya belum bisa diatasi.... banjir Tahun 2014 ini lebih parah dari Tahun 2013 kemarin. Mohon kepada HDP jangan hanya mementingkan keuntungan dengan terus membangun property, tetapi juga harus mengambil tindakan nyata agar Kota Harapan Indah tercinta bisa terbebas dari banjir.... Amiiin

    BalasHapus
  2. Setuju bro, jangan sampai Harapan Indah menjadi Harapan PINDAH !!!

    BalasHapus
  3. kalau ada ruko disitu nanti bikin tambah banjir kagak ya ?

    BalasHapus
  4. Terima kasih kepada para wadiabala Seputar Hrapan Indah [dot] com yang berkenan berkomentar disini, semoga kami dapat menjadi media aspirasi yang bermanfaat bagi masyarakat banyak

    Salam dan Semangat !

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !