Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Angkringan Maz Berttoo Harapan Indah Telah Kembali

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... sudah sekian lama Pasar Modern Harapan Indah hampa tanpa kehadiran Angkkringan Maz Berttoo yang selalu membawa nuansa kreatif dan menghibur. Komunitas musik reagge nya telah mampu menghidupkan suasana di Pasar Modern yang sebelumnya sunyi-sunyi saja.

Namun kini Angkringan Maz Berttoo sudah hadir kembali di Pasar Modern Harapan Indah. Lokasinya berbeda dari lokasi yang dulu. Lokasi baru sekarang ada di sisi belakang. Dari lokasi lama silakan ke arah belakang  terus belok ke kanan nanti akan ketemu dengan Angkringan Maz Berttoo.

Malam Minggu ini ( nanti malam ) Angkringan Maz Bertto akan mengadakan pentas Musik Reagge sekaligus mengadakan charity untuk korban banjir di Seputar Harapan Indah. Menurut Maz Berttoo bila tidak ada perubahan nanti malam sehabis pentas langsung konvoi menuju daerah Babelan untuk mentyerahkan charity-nya. Untuk itu para pengunjung diharapkan membawa barang barang pantas pakai untuk disumbangkan kepada para korban banjir.


Demikian sekilas info semoga bermanfaat ! Sampai ketemu di Angkringan Maz Berttoo Harapan Indah.


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "Angkringan Maz Berttoo Harapan Indah Telah Kembali"

  1. Booking tempat untuk nanti malam ...
    Tim KOMSOS St. Albertus akan meeting santai di Angkringan Mazberttoo Pasar Modern ...

    Thanks Maz Berttoo sudah menyediakan tempat dan hidangan menu spesialnya !

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !