Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dagang di Pasar Modern hubungi siapa ?

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... Pasar modern Kota Harapan Indah per 18 Januari 2014 lalu telah mengusung konsep baru. Setidaknya ada 3 point penting yang diusung.
  • BARANG SEMAKIN LENGKAP
  • HARGA SEMAKIN MURAH
  • ACARA SEMAKIN MERIAH
Tiap Sabtu malam selalu ada hiburan LAYAR TANCAP dan setiap Sabtu Minggu pagi diselenggarakan AEROBIK BERHADIAH. Informasi awal tentang Pasar Modern Harapan Indah bisa dibaca disini ! Lokasi Pasar Modern juga gampang di cari. Bila anda masuk gerbang utama Kota Harapan Indah akan ketemu Bundaran Patung Tarian Langit dan silahkan belok ke kiri ikuti jalan tersebut sampai ketemu bundaran Patung Gelas. Silakan ambilke kiri untuk menuju ke Pasar Modern. Dari tempat itu bangunan Pasar Modern sudah nampak di kanan jalan.


Bagi yang berminat buka usaha dan berdagang di Pasar Modern bisa menghubungi Ibu Nur Aryati di 0813 8200 6810 . Demikian sekilas info dan kami berharap informasi kecil ini bermanfaat !




INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


5 komentar untuk "Dagang di Pasar Modern hubungi siapa ?"

  1. Seandainya angkot 30 dan 31 mampir dulu ke pasar modern tentu akan meningkatkan keramaian pasar modern.

    Mama Robert- HI

    BalasHapus
  2. KABAR GEMBIRA ... AngkringaN mAZ bERTHO hadir kembali di Pasar Modern. ayo kita nikmati suguhan menu angkringan sambil nonton musik reagge !

    BalasHapus
  3. Mau Branding usaha makan Anda? Gampang kok..
    Coba aja beli Kemasan Makanan di Greenpack. Free Cetak lho...

    BalasHapus
  4. mau nanya nih kalo mau gelar dagangan pake mobil di pasar modren harapan indah caranya dan bayarnya berapa bos...?terimakasih.
    pak adi kaliabang nain.

    BalasHapus
  5. Info detail silahkan coba hubungi Ibu Nur Aryati di 0813 8200 6810 atau coba juga kontak ke nomor 021-8886 6855, 8886 6859, 0858 90 50 5000, 021-9150 5000. Atau mungkin ada rekan yang punya pengalaman silahkan ...

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !