Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Emporium Motor Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... sentra onderdil di Kota Harapan Indah sudah hidup dan penuh geliat, saat ini sudah semakin ramai dan meluas ke area sekitarnya. Pengembangan kota ke pinggiran timur Jakarta turut menyuburkan lahan bisnis di lokasi. Salah satunya adalah sentra onderdil mobil di Kota Harapan Indah, Bekasi Barat. Awalnya menurut Pak Willy pemilik Emporium Motor sejak 1998, banyak pedagang onderdil dari pasar Senen, Jakarta Pusat, eksodus ke sentra onderdil ini dan akhirnya menjadi seperti sekarang ini.

Emporium Motor adalah salah satu gerai bisnis di Sentra Onderdil yang menyediakan spare part mobil. Lokasi Emporium Motor adalah di Sentra Onderdil Blok EF/25 Phone: 021 8870920 - 021 8884828 Faximile: 021 8884828. Gerai ini cukup lengkap dan pelayanannya cukup baik.

emporium motor 021-8884828
ilustrasi gambar dari vwclub.bg
Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Emporium Motor Harapan Indah"