Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Robotic Harapan Indah mengembangkan sayap

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Robotic Harapan Indah semakin berkembang dan berencana akan mengembangkan sayapnya untuk membuka outlet baru. Manfaat dan pentingnya putra putri kita belajar robotic rupanya semakin disadari oleh masyarakat kita. Bagaimana pun bukti nyata dari manfaat belajar robotic adalah hal terpenting dalam memutuskan mau belajar robotic atau tidak.

Dalam waktu dekat ini Robotic Harapan Indah akan membuka outlet barunya di Ruko Grand Wisata Jl. Boulevard Grand Wisata Blok AA11/70 Tambun Bekasi Telp 021-9556.7688. Perlunya putra putri kita belajar robotic antara lain adalah :

  • REC melengkapi anak dengan cara mengasah motorik halus serta melatih koordinasi mata dan tangan.
  • REC memiliki kurukulum yang mendukung kemampuan seni ( kreatifitas, imajinasi, desain,estetika ) dan pengembangan sosial, mental dan emosional anak ( kesabaran, ketekunan, komunikasi, percaya diri, kerjasama dalam tim ).
  • REC memperkenalkan science & technology ( aplikasi sederhana, struktur dan kekuatan prinsip kerja, dll )
  • REC memakai lembar kerja siswa sebagai media untuk memaksimalkan pembelajaran.
  • REC berorientasi pada implementasi praktis, bukan hanya teori.
  • REC melatih cara berpikir logis agar anak menjadi problem solver
  • REC memiliki tempat belajar yang mendukung anak mengembangkan kemampuannya.
  • REC menyelenggarakan " Jakarta Junior Robotics Competition " (JJRC), serta aktif mengikutsertakan murid dalam kompetisi nasional (IRO) dan kompetisi international (WRO)



Info detail silakan hubungi Robotic Harapan Indah Sentra Niaga 3 Barat Blok B6 No.20 Bulevar Hijau Kota Harapan Indah Telp.  021-9827.8074. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "Robotic Harapan Indah mengembangkan sayap"

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !