Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Jalan Pak Gun Radio Gaya FM

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... kami kehilangan sahabat dan partner media, teman diskusi serta sosok penasehat .... Selamat jalan untuk Bapak Ir. Gunawan Danurahardja (Oei Yong An) owner Radio Gaya FM yang telah berpulang ke rumah Bapa pada tanggal 7 Februari 2014 pukul 07:30 WIB. Jenazah disemayamkan hingga hari Selasa 11 Februari 2014 pukul 09:00 WIB di rumah duka Atma Jaya Jl. Pluit Raya No.2 Jakarta Lt 2 Ruang i dan selanjutnya akan dikremasikan di Heaven Funeral Home Jl. Gedong Panjang No.47 Jakarta pukul 10:00 WIB. 

Selamat jalan sahabatku .... semoga diampuni segala dosa-dosanya dan diterima seluruh amal baiknya. Damai di surga bersama Bapa ! Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keteguhan. Kami atas nama WELL PRO management turut bela sungkawa !



Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "Selamat Jalan Pak Gun Radio Gaya FM"

  1. Turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga beliau damai di sisi Tuhan !

    Irwan PUP

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !