Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seminar GRATIS Tosan Liem MAU ?

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... ada kesempatan bagus yang sangat sayang untuk dilewatkan. Seminar bersama pembicara terkenal dan mahal Bapak Tosan Liem. Kali ini Manulife Indonesia mensponsori seminar bersama Tosan Liem ini. Bila saudara-saudaraku mau ikut ? Manulife Indonesia mensponsori biaya seminar ini untuk anda.  Info ini bisa didapatkan juga melalui MANULIFE HARAPAN INDAH silakan BACA DISINI

Tosan Liem adalah seorang pengusaha kelahiran Bagansiapi-api, Riau, 27 Desember 1967 ini lulusan SD Bintang Laut. Anak bungsu dari 5 bersaudara ini telah belajar hidup mandiri sejak kanak-kanak. Ia bekerja di Pabrik Mie Kertajaya Bagansiapi-api untuk membiayai sekolahnya di SMP Bintang Laut, Bagansiapi-api dan SMA Muhammadiyah Bagansiapi-api hingga tamat tahun 1986. Mula-mula ia bekerja sebagai tukang sapu, lalu menjalani seluruh pekerjaan yang ada di pabrik hingga ke perbaikan mesin pengolah mie. Remaja yang saat kecil dipanggil “..A King ” ini pernah bergumam “Saya akan terus mencari jalan menuju kesuksesan. Apabila tidak menemukannya, saya akan membuatnya”. Semangat inilah yang membuatnya disukai owner, alm. Nyo Hoo San dan mendapatkan ilmu bisnis mie dari tangan pertama. Tak heran bila ia menjadi memahami seluk beluk bisnis dan cara produksi Mie. Untuk mengetahui Tosan Liem secara detail bisa BACA DISINI.

Seminar Tosan Liem dengan tema " Smart Way to Be Rich " ini akan diselenggarakan pada:
  • Hari Sabtu
  • Tanggal 22 Februari 2014
  • Pukul 09.00 - 12.00 WIB
  • Lokasi Plaza Kuningan Menara Selatan Lantai 9 Jl. HR Rasuna Said Kav C 11-14 Jakarta

BERITA GEMBIRA dari MANULIFE HARAPAN INDAH !

Masih ada 7 tiket GRATIS untuk saudara-saudaraku di sini dari Manulife Harapan Indah. Siapa cepat dapat ! Caranya mudah ... cukup SMS  ke 0812.10.69690 atau Flexi 021-32020.578 dengan format :


  • SEMINAR / NAMA / UMUR / HP / ALAMAT
  • contoh : SEMINAR/Budi/32/0811910080/Jl.Mangga 3 No.10 Kalimalang Bekasi

Selanjutnya nanti anda akan dihubungi oleh tim kami untuk dikonfirmasikan kepastian anda mendapatkan tiket GRATIS ini. Selain SMS anda juga bisa menghubungi langsung ke dua nomor telp tersebut !

Demikian kabar gembira hari ini semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "Seminar GRATIS Tosan Liem MAU ?"

  1. Bisa ketemu di lokasi atau harus ngumpul dimana ya ?
    Clarisa-Bekasi

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !