Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apotik Yang Tidak Beroperasi Lagi Di Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... apotik sebagai tempat kita untuk membeli obat-obatan di Harapan Indah keberadaannya cukup banyak sehingga kita bebas memilih sesuai dengan minat kita.  Kita sebagai warga lebih diuntungkan dengan banyaknya pilihan apotik.  Kita tinggal pilih mau yang lengkap dan murah, atau mau yang ada dokter prakteknya, atau bahkan mau yang pramuniaganya cantik dan lain sebagainya !

Sekedar informasi bahwa apotik yang dulunya beroperasi di Harapan Indah namun kini sudah tutup alias sudah tidak beroperasi kembali adalah sebagai berikut :


APOTIK MITRASANA HARAPAN INDAH

Apotik ini berada di Komplek Sentra Niaga Boulevard Timur 3, Jl Raya Boulevard Hijau Blok A3 No.22-23 Kota Harapan Indah 021-88386805. Saat ini kondisinya sudah tutup dan papan nama Apotik Mitrasana sudah dilepas dari tempatnya.

Beberapa hal yang berkaitan dengan apotik ini pernah kami ulas di media kami ini, silahkan baca dengan klik tautan berikut :



APOTEK K-24 HARAPAN INDAH 

Apotik ini berada di Kompleks Boulevard Hijau, Ruko Sentra Niaga 3 Barat Blok B-6 No. 28 Harapan Indah, Bekasi, (021) 32983037. Tepatnya bersebelahan dengan Sekolah Santa Theresia Salvator Harapan Indah.

Apotik K-24 ini pernah kami ulas di media kami ini, silahkan baca lagi dengan klik tautan berikut :



Demikian sekilas info semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Apotik Yang Tidak Beroperasi Lagi Di Harapan Indah"