Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Duta Bumi Sektor 1 Bergolak !

Wadiabala Seputar Harapan Indah .... hari Minggu pagi itu agak temaram dan hujan pun jatuh tanpa sungkan. Namun demikian geliat warga Duta Bumi Sektor 1 untuk berbenah diri tidak pupus oleh hujan. Pagi itu segenap warga Duta Bumi Sektor 1 yang terdiri dari 6 RT dalam naungan RW 028 ini memperbaiki jalan Duta Indah Utama mulai dari gerbang Duta Bumi Sektor 1 ( sebelah Indomaret ) hingga ke dalam kawasan jalan utama sektor 1.

Duta Bumi yang mempunyai slogan "Citra Kehidupan Memadai" ini terdiri dari 3 sektor. Jalan Duta Bumi Raya yang beberapa waktu terakhir mengalamai rusak parah seperti tertuang dalam tulisan kami sebelumnya dalam tautan berikut :
jl duta bumi raya yang sudah dibeton

Saat ini kondisi jalan Duta Bumi Raya tersebut sedang diperbaiki oleh pihak pengembang kawasan dan belum selesai. Mulai dari Depan Bakso Yanto hingga depan Indomaret Duta Bumi Sektor 1 sudah di beton walau saat ini akses belum dibuka 2 arah. Selanjutnya menurut penuturan Bapak Nurdin Ketua RW 028, betonisasi jalan tersebut akan dilanjutkan dari depan Indomaret Duta Bumi Sektor 1 sampai samping Masjid Pejuang Pratama. 


Lantas kenapa judulnya Duta Bumi Sektor 1 bergolak ? Maksudnya para warga dengan penuh semangat bangkit secara swadaya memperbaiki jalan tidak mau ketinggalan dengan jalan Duta Bumi Raya. Selain memperbaiki jalan dengan cor semen para warga juga memasang kaca spion besar di tikungan pertama jln Duta Indah Utama. Rupanya tikungan tersebut sering terjadi kecelakaan maka dengan adanya kaca spion tersebut akan mengurangi kecelakaan di lokasi tersebut.


Demikian sekilas info semoga bermanfaat !




INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Duta Bumi Sektor 1 Bergolak !"