Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KALABHAGAWA Digital Sablon Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... sekarang ini adalah era digital sehingga segala sesuatunya berkembang dengan pesat termasuk dalam dunia sablon. Jasa sablon di kota Harapan Indah ada banyak dan diantaranya adalah Kalabhagawa.

Khalabhagawa  sendiri terdiri dari 3 diivisi sebagai berikut :
  1. Jasa sablon digital dengan mengunakan transfer paper. design sesuai dengan keinginan konsumen dengan segala macam gambar full colour dan tulisan' Gerai ini juga terima jasa design yang sesuai dengan keinginan kita. 
  2. Jasa percetakan / digital printing seperti : brosur,business card, ID card, pin, flyer, kartu undangan, kwitansi, spanduk, banner, stamp, dan lain sebagainya.
  3. Jasa graphic design, bisa untuk keperluan logo  perusahan ,brosur, pakaging, dan lain sebagainya.


KALABHAGAWA DIGITAL SABLON berlokasi di Jl.MAWAR INDAH BLOK.CH,NOMOR 13 BEKASI BARAT 17131 phone : 021-88976026 atau bisa juga menghubungi melalui nomor  +62813 1639 6148 / 021 9668 7161 Email: kalabhagawa@rocketmail.com


Jam layanan sebagai berikut :
  • Senin - Jumat jam 08.00 - 16.00 WIB
  • Sabtu jam 08.00 - 12.00 WIB
  • Minggu TUTUP

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "KALABHAGAWA Digital Sablon Harapan Indah"