Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Outlet Baru Isuzu Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Isuzu Harapan Indah selama ini yang kita kenal adalah Isuzu yang belokasi di seberang Carefour Harapan Indah. Namun Isuzu yang baru saja diresmikan ini adalah outlet baru cabang Harapan Indah. 


Outlet baru Isuzu ini berada di Jl Boulevard Commercial Park 1 No 9F, Medan Satria Bekasi. Sebagai gambaran, bila anda masuk melalui gerbang utama Kota Harapan Indah dan ketemu bundaran Patung Tarian Langit silakan anda belok ke kiri. Ikuti jalan tersebut setelah Giant mohon mengurangi kecepatan karena disebelah kiri nanti anda akan melihat outlet baru Isuzu.

Outlet Harapan Indah adalah outlet ke 45 dari Astra Isuzu, dari total 103 outlet yang dimiliki Isuzu Indonesia sekarang. Astra Harapan Indah dibangun pada luas tanah 5.000 m2 dengan luas bangunan 2.000 m2. Untuk saat ini, Isuzu Harapan Indah merupakan outlet Astra Isuzu yang terbesar dan terlengkap di kawasan Bekasi. Isuzu Harapan Indah dilengkapi 13 stall yang terdiri dari 7 stall khusus untuk light comercial truck 5 stall untuk commercial vehicle dan 1 stall khusus kategori medium truck (GIGA).



Isuzu Harapan Indah untuk saat ini didukung oleh 52 karyawan yang terdiri dari 13 sales, 14 mekanik dan 3 field advisor yang siap melayani pelanggan dalam 24 jam. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

sumber : pandangan mata dan  kawan bisnis dotcom , otomotif.metronews dotcom

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


2 komentar untuk "Outlet Baru Isuzu Harapan Indah"

  1. Terima kasih koreksinya dan mohon maaf kesalahan ketik kami dan kini sudah dibetulkan. Salam n GBU

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !