Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sekolah Flora

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... salah satu sekolah yang ada di seputar Harapan Indah adalah Sekolah FLORA. Sekolah ini cukup lengkap mulai dari TK, SD, SMP, SMA dan bahkan ada SMK juga. Untuk SMK saat ini khusus Akuntansi dan Multimedia.

Lokasi Sekolah FLORA yang punya slogan BEING MAN FOR HUMAN BEING ini ada di Perum. Pondok ungu Permai Blok B 26 /7, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara / 021-88974909. Sekolah ini berada di bawah naungan Stella Maris Utama.

Ada banyak kegiatan yang diselenggarakan di sekolah ini antara lain adalah sbb:

  • Kegiatan Rohani seperti retret, doa bersama,2 minggu sekali, natal bersama dengan Delon, Judika, Alvin Icil 3 dan Pasto.
  • Kegiatan pengembangan diri seperti camping, baksos, study tour, seminar pengembangan diri.
  • Kegiatan Seni dan Olah Raga seperti EXFLORE (Extreme Flora Event)

Saat ini Sekolah Flora membuka pendaftaran siswa baru. SPP mulai dari Rp. 100.000,- saja.



Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Sekolah Flora "