Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OJEK Seputar Harapan Indah


Wadiabala Seputar Harapan Indah ... berbagi itu indah, di pagi ayang indah ini kami sempatkan untuk membagikan informasi yang mungkin bagi yang membutuhkan akan sangat berharga. Selain itu informasi ini sebagai salah satu apresiasi kepada wadiabala Seputar Harapan Indah yang telah berbagi di grup facebook kita.

Transportasi telah menjadi poin penting dalam kehidupan kita saat ini. Kebutuhan ojek bagi sebagian orang adalah sebuah kebutuhan penting seiring dengan situasi dan kondisi masing-masing. Begitu sebaliknya, orang yang melayani jasa ojek pun menjadikan jasanya sebagai cara untuk mencari tambahan pendapatan mengingat saat ini kebutuhan hidup cukup tinggi.

Sebut saja Bung Ariel yang bisa dilihat akun FB nya disini !. Beliau menawarkan jasa OJEK untuk wilayah Jakarta Timur, Harapan Indah, Bekasi Kota, Pondok Ungu, Kranji dan lain sebagainya.

Call / sms 085294544736 atau Whatsapp 08886176127.


Jadwal untuk tanggal 14-18 April 2014 adalah sebagai berikut : 
  • Ojeg ready mulai dari 00 pagi - 03 sore ( soalnya beliau masuk sift 2 )
  • Untuk hari minggu bisa 24 jam 
  • Pakai sepeda motor supra x 
  • Biarpun tua insyaallah aman n gak mogok
  • Siap antar jemput sampai tempat tujuan
Untuk jadwal berikutnya bisa langsung Call / sms 085294544736 atau Whatsapp 08886176127. Bila anda ingin harga dan pelayanan istimewa silahkan bilang ke Bung Ariel bahwa anda direferensikan oleh Seputar Harapan Indah DOT com. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "OJEK Seputar Harapan Indah"