Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pijat Sehat Jasmani

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... untuk berbagi informasi rasanya tiada batas. Hari ini di pagar kantor redaksi terselip brosur promo yang isinya tentang jasa pijat di Harapan Indah. Berkaitan dengan jasa pijat berikut ini kami belum mempunyai testimoni sehingga kami tidak bisa bercerita banyak. Namun demikian bila para wadiabala mau mencoba selanjutnya mau bertestimoni disini silakan saja.

Di dalam brosur tidak menampilkan alamat yang jelas dan hanya menampilkn nomor telpon yang bisa dihubungi. Kami berangkat dari niat yang baik dan berkacamata positif sehingga kami berharap jasa ini akan baik adanya.

Brosurnya nampak seperti dalam gambar dibawah ini :


Pijat Sehat Jasmani, hadir di Kota Harapan Indah dengan tarif ekonomis Rp. 70.000 per 2 jam ( sudah termasuk biaya minyak, krim dan antar jemput ). Melayani panggilan ke rumah anda dengan spesifikasi layann sbb :
  1. Pijt Tradisional Jawa
  2. Pijat dan Refleksi/ kombinasi
  3. Urut Blita / Anak
  4. Pijat dan Lulur Tradisional
  5. Urut Terkilir / kesleo


Buka setiap hari maupun hari libur pukul 06.00 - 22.00 wib. Untuk informasi bisa hubungi 021-99995591 atau 082111133209.

Demikian sekilas info semoga bermanfaat ! Selamat Hari Kartini ...



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Pijat Sehat Jasmani"