Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hati-hati ada Ikan Pedang di Kota Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... kendati ikan pedang ini hanya sebuah patung namun bila melewati bundaran dekat Apotik Jaya ini mohon berhati-hati. Apabila anda melewati bundaran ini dan terpana melihat keindahan patung baru ini maka bisa terjadi kecelakaan. Mengingat di lokasi itu selain ramai lalu lintasnya namun juga banyak jalan berlobang sehingga bila kurang berhati-hati dapat celaka.

Sebelum kita membahas lebih lanjut mohon maaf bila kami salah menterjemahkan visualisasi patung ikan itu sebagai ikan pedang atau Blue Marlin. Apabila kurang tepat silahkan dikoreksi. Namun demikian melihat penampakan patung tersebut sangat mirip dengan ikan pedang yang informasinya bis dibaca DISINI.


Pada kesempatan terdahulu kami juga sempat memberikan informasi bahwa ada patung baru di bundaran ini. Bagi yang belum baca silakan baca dulu DISINI !   Namun demikian rupanya patung baru terdahulu hanya bertahan sebentar tanpa adanya alasan yang jelas. Tahu-tahu patungnya sudah hilang bagai ditelan bumi.

Patung sebelumnya !



Sementara belum banyak yang kami ketahui tentang patung terbaru ini jadi kami belum dapat menjelaskan secara detail. Apa maksud dari patung ikan ini? Apakah karena sering banjir di lokasi ini sehingga lebih cocok diberikan patung ikan di lokasi ini ? Semoga di kesempatan mendatang kami memperoleh narasumber yang terpercaya dan bisa berbagi disini. Demikian sekilas info semoga bermanfaat .


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Hati-hati ada Ikan Pedang di Kota Harapan Indah"