Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PESTA MAHAKARYA INDONESIA" DJI SAM SOE "FREE 18+


Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Jangan lewatkan acara malam mingguan kali ini. Sebuah acara yang bertajuk PESTA MAHAKARYA INDONESIA " DJI SAM SOE " FREE 18+ siap menghibur anda. 

Acara ini akan digelar di ANGKRINGAN MAZBERTTO PASAR MODERN KOTA HARAPAN INDAH. Tolong dicatat SORE NANTI Sabtu tanggal 3 mei 2014 jam 19.30 WIB, jaming REGGAEE bersama band RAINBOW ROOTS & GREEN KIDS.


Sekilas mengenai Rainbow Roots dalam facebooknya sebagai berikut :


Rainbow Roots | Berkarya untuk Tanah Air tercinta.

INDONESIA, Timur Jakarta.
"RAINBOW ROOTS" terbentuk dari sekumpulan kaum remaja kalangan bawah yang ingin mengapresiasikan karyanya dan dikembangkan melalui Musik.
Nama RAINBOW ROOTS yang berarti akar pelangi mempunyai nilai tersendiri bagi kami, maksud arti kata RAINBOW ROOTS menurut kami adalah suatu karya seindah pelangi yang tercipta benar benar dari nol atau akarnya yang nantinya akan berkenan bagi para pecinta pendengar dan pengamat suatu karya musik.

satukan perbedaan, melangkah cepat bergerak tepat.
jadikan musik reggae menjadi genre musik yang paling berkembang pesat di Tanah Air.
IMAJINASI LEBIH PENTING DARI ILMU PENGETAHUAN~
Keterangan
ROWMANTICA REGGAE ROOTS
Minat Band
Kesempatan yang sama untuk meraih apapun yang kita inginkan bisa kita dapatkan selama kita mau Berusaha dan Berkarya.
Artis yang Kami Juga Sukai
Bob Marley, Peter Tosh, UB40, Tony Q Rastafara


Demikian informasi terkini dari Mazbertto melalui Seputar Harapan Indah [dot] com semoga bermanfaat ! Salam damai dari Angkringan Mazbertto djogja



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "PESTA MAHAKARYA INDONESIA" DJI SAM SOE "FREE 18+"