Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rental Mobil Murah di Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Rental Mobil di Kota Harapan Indah peminatnya cukup banyak dan pemain rental pun lumayan banyak, baik ada yang dari dalam wilayah Kota Harapan Indah maupun dari luar wilayah.  Salah satu rental mobil yang mencoba pangsa pasar di Kota Harapan Indah adalah AArinal Rent Car. 

Rental ini merupakan perusahaan penyewaan mobil di Jakarta yang berfokus pada jasa sewa/ rental mobil murah. Armada kami terdiri dari mobil Alphard, Fortuner, Innova, Xenia dan Avanza. Semua dalam kondisi baik dan terawat.

Rental ini melayani wilayah Jakarta dan sekitarnya (Depok, Bekasi, Bogor, Tangerang). Tersedia paket sewa mobil harian, mingguan dan bulanan. Bisa lepas kunci ataupun menggunakan supir. Semua sopir kami telah mengikuti pelatihan dan akan melayani Anda dengan ramah dan profesional.

Walaupun rental mobil inii menyediakan jasa rental mobil murah, kualitas tetap menjadi perhatian kami. Pada akhirnya kepuasan pelanggan yang akan menentukan kelangsungan bisnis kami. Oleh karena itu kami mohon agar Anda memberi kami kesempatan, silakan mencoba pelayanan kami.


Bila ingin menggunakan jasa dari rental ini silahkan hubungi :

PANJI ISWOYO
Telp : 081398975704 / 081808998093 / 085782137745 / 081807246833
Email : panjiasmoro345@yahoo.com

Untuk mendapatkan layanan khusus dan harga spesial ... silahkan bilang bahwa anda direkomendasikan oleh Seputar Harapan Indah DOTcom. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


3 komentar untuk "Rental Mobil Murah di Harapan Indah"

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !