Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Minum Air Kemasan Gelas

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... saat ini semua serba instan, di rumah kita selalu siapkan saja air mineral kemasan gelas, sehingga bila ada tamu kita tidak perlu repot-repot bikin air minum untuk tamu kita. Setelah tamu pulang pun kita tidak perlu cuci gelas namun tinggal kita kumpulin sampahnya dan taruh di tempat sampah. Sebuah perkembmgan jaman yang penuh kepraktisan.

Lantas bagaimana dengan tips nya ? Kita harus cerdas ... karena dibalik kepraktisan tersebut ada plus dan minusnya !

Dari sisi kepraktisan memang benar apa yang kami sampaikan di awal artikel ini. Namun demikian semua itu tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya. Dalam hal ini kami mencoba menempatkan diri dalam beberapa sisi yang berbeda.

Yang pertama dari sudut pandang kepraktisan memang benar-benar praktis, bagaimana tidak karena dengan adanya air minum dalam kemasan contohnya kemasan gelas membuat kita tidak perlu repot menyiapkan air minum buat tamu kita. Kegiatan yaikng cukup melelahkan salah satunya adalah cuci gelas. Dengan adanya air minum kemasan gelas membuat kegiatan tersebut tidak ada lagi. Air minum dalam kemasan juga praktis dibawa kemana-mana.

Yang kedua dari sudut pandang  limbah plastik, disini ada plus dan minus lagi. Dengan adanya limbah plstik ini memberikan peluang usaha dan pelung kerja bagi sebagian orang untuk mengumpulkan sampah plastik dalam rangka proses daur ulang. Namun demikian dari sisi lingkungan hidup sampah plastik ini kurang baik.

Tips nya bila kita sering mengkonsumsi air minum dalam kemasan khususnya gelas atau botol sebaiknya minum sampai habis dan jangan menyisakan air dalam kemasan. Dengan menghabiskan minuman tersebut setidaknya akan membantu tuan rumah dalam membersihkan sisa minuman. Karena jika ada sisa air dalam gelas plastik, tuan rumah lebih repot karena harus memisahkan sampah gelas plastik dan airnya sendiri.  Hal tersebut bukan masalah harga, mungkin meskipun harganya murah, namun dengan menghabiskan air mineral yang kita minum ini artinya kita menghargai air bersih yang telah melalui proses produksi yang tidak gampang. Apalagi saat ini banyak orang di dunia ini yang masih susah mendapatkan air bersih sehingga akan kurang bijaksana apabila kita malah membuangnya secara sia-sia.

Tips bagi yang mengutamakan kepraktisan dan mengutamakan kualitas air minum yang baik, silakan menggunakan air minum dalam kemasan. Bila anda bingung dalam memilih distributor air minum di Kota Harapan Indah silakan hubungi:


WELL PRO management 

Jl. Duta Indah Utama Kav 1-A/23 Duta Bumi Sektor 1 
Kota Harapan Indah, Bekasi 17131
Telp. 021-68.9000.80 atau 081.80.8000.240 
serta bisa juga melalui 021-8838.6350

 Gerai ini merupakan distributor resmi di Kota Harapan Indah untuk air minum dalam kemasan antara lain :
  • Air Mineral Merk Ron88, ada kemasan galon, botol dan gelas. Bahkan ada kemasan dengan dengan karakter Disney yang sangat disukai oleh anak-anak. Banyak pelanggan dari gerai ini yang selalu beli Ron88 kemasan botol 380 ml atau 600 ml yang bergambar Disney untuk bekal anaknya ke sekolah.
  • Air alkaline PERFECT yang mempunyai PH 9,5 dan sangat efektif untuk melawan bahaya limbah asam dalam tubuh kita. Dengan minum air alkaline kan meningkatkan fungsi sel darah merah sehingga kita menjadi semakin sehat. Bagi yang mempunyai gangguan kesehatan juga akan dioptimalkan penyembuhannya.
  • Air Reverse Osmosis yang dikenal dengan air RO banyak dikonsumsi oleh masyarakat yang lebih mengutamakan kesehatan. Gerai ini merupakan distributor untuk air FujiRO.
Demikian sekilas info semoga bermanfat !







INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


2 komentar untuk "Tips Minum Air Kemasan Gelas"

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !