Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DANAU TOBA TOUR with NOI Holiday Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Danau Toba adalah sebuah danau vulkanik dengan ukuran panjang 100 kilometer dan lebar 30 kilometer yang terletak di Provinsi Sumatra Utara, Indonesia. Danau ini merupakan danau terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara. Di tengah danau ini terdapat sebuah pulau vulkanik Danau Toba sejak lama menjadi daerah tujuan wisata penting di Sumatera Utara selain Bukit Lawang, Berastagi dan Nias, menarik wisatawan domestik maupun mancanegara.

NOI Holiday mempunyai paket perjalanan wisata yang menarik untuk mengunjungi Medan dan Danau Toba.. Adapun paket nya adalah sebagai berikut :


HARI 1 : AIRPORT KUALA NAMU – PARAPAT / PULAU SAMOSIR (L,D) 

Tiba di airport anda akan dijemput oleh guide kami. Setelah itu berangkat menuju Parapat, sebuah kota di tepi Danau Toba. Dalam perjalanan melewati pemandangan perkebunan karet dan sawit dan kota – kota kecil seperti Tebing Tinggi dan Pematang Siantar. Makan siang di perjalanan. Singgah di pasar Bengkel di Perbaungan tempat penjualan aneka snacks dan dodol. Juga singgah di toko Paten di Pematang Siantar, tempat penjualan oleh – oleh khas Siantar. Tiba di Parapat, check in hotel. Acara bebas. Makan malam di hotel.

Opsi: Bisa juga menginap di Pulau Samosir. Tiba di Parapat menyeberang ke Pulau Samosir, sebuah pulau di tengah – tengah Danau Toba dengan kapal ferry umum. Check in hotel.


HARI 2 : TOUR DANAU TOBA - BRASTAGI (B,L,D)

Setelah sarapan pagi, mulai tour setengah hari di Pulau Samosir, sebuah pulau ditengah – tengah Danau Toba. Tour mengunjungi kampung Tomok melihat makam Raja Sidabutar dan kampung Ambarita melihat kursi batu bekas peninggalan Raja Sialagan dan melihat souvenir – souvenir khas Batak. kembali ke Parapat dengan ferry dan berangkat ke Brastagi melalui jalur lingkar Danau Toba melewati pemandangan Danau Toba dan perkebunan sayur. Di perjalanan mengunjungi Rumah Panjang istana peninggalan Raja Simalungun di Pematang Purba. Singgah di Simarjarunjung untuk isitirahat menikmati bandrek dan pisang goreng ( biaya sendiri ). Perjalanan dilanjutkan mengunjungi air terjun Sipiso piso. Tiba di Brastagi, check in hotel.


HARI 3 : BRASTAGI – MEDAN CITY TOUR (B,L,D) 

Setelah sarapan pagi tour mengunjungi pasar buah di Brastagi sambil menikmati pemandangan dan udara kota Brastagi yang sejuk. Berangkat kembali ke Medan, ibukota Propinsi Sumatera Utara dalam sekitar 2,5 jam perjalanan melalui pemandangan hutan tropis Sumatra. Tour mengunjungi Taman Lumbini, Pagoda Emas Buddha Burma. Tiba di Medan mengunjungi gereja Katolik Maria Annai Velangkani ( kalau mau ) dan juga Istana Maimun istana peninggalan Sultan 

HARI 4 : SHOPPING & TRANSFER OUT KE AIRPORT KUALA NAMU (B)

Setelah makan pagi acara bebas ( shopping dll ) sampai tiba waktunya untuk ditransfer ke 
Berdasarkan traffic sekarang kami akan men-transfer tamu ke airport 4 jam sebelum dept flight.


REMARKS:
  • Harga termasuk transport berAC + guide + hotel + meals Indonesia b'fast + lunch + dinner seperti yang disebutkan di program, air mineral setiap hari, tour and entrance fees ke tempat - tempat wisata yang disebutkan.
  • Harga tidak termasuk : Tiket / apt tax, asuransi, luggage van,minuman sewaktu makan ( hanya disediakan air putih ), pengeluaran pribadi lainnya dan juga tipping untuk guide & supir



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "DANAU TOBA TOUR with NOI Holiday Harapan Indah"