Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sekejab ke PULAU BELITUNG bareng NOI Holiday Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Belitung, atau Belitong (bahasa setempat, diambil dari nama sejenis siput laut), dulunya dikenal sebagai Billiton adalah sebuah pulau di lepas pantai timur Sumatra, Indonesia, diapit oleh Selat Gaspar dan Selat Karimata. Pulau ini terkenal dengan lada putih (Piper sp.) yang dalam bahasa setempat disebut sahang, dan bahan tambang tipe galian-C seperti timah putih (Stannuum) , pasir kuarsa, tanah liat putih (kaolin), dan granit. Serta akhir-akhir ini menjadi tujuan wisata alam alternatif. Pulau ini dahulu dimiliki Britania Raya (1812), sebelum akhirnya ditukar kepada Belanda, bersama-sama Bengkulu, dengan Singapura dan New Amsterdam (sekarang bagian kota New York). Kota utamanya adalah Tanjung Pandan.

Anda ingin mengetahui Belitung lebih jauh? Sekarang anda tidak perlu repot dalam mengatur perjalanan anda untuk mengunjungi pulau Belitung. Cukup dengan menghubungi NOI Holiday dan kami berikan pengalaman yang berbeda untuk anda dalam menjelajahi keindahan Pulau Belitung. Paket yang kami sediakan adalah :


3 Hari 2 Malam Suasana Belitung

Penjemputan oleh perwakilan di Bandara Hanandjoedin Tanjung Pandan, nikmati welcome meals yg sudah kami siapkan Mi Belitung perjalanan kita lanjutkan menuju ke Belitung Timur - tujuan city tour kita hari ini adalah kec Gantong Museum Kata, SD Muhamadyah ex shooting laskar pelangi film, ada juga RumahAhok (wagub dki orang belitong) selanjutnya menuju kota Manggar untuk makan siang di BandoengRiver as 1, kelapa kampit ke Pantai Bukit Batu dan pantai burung mandi dan disini kita bisa berphoto dilatar belakangi sebuah kelenteng china yang terbesar di belitung. kembali ke tjpandan melewati kota kelapa kampit, bukit pangkuan disini sebagai tujuan optional anda / tiket exclude (outbond) sampai tjpandan makan malam breakfast dihotel perjalanan tour hari ini island tour dari Tanjung Pandan kita menuju ke Tanjung Kelayang untuk mulai menuju pulau - pulau kecil di Utara Belitung : Pulau Lengkuas, Pulau Burung, Pulau Pasir (hanya ada jika air surut), Pulau Babi, Pulau Batu Belayar, dipulau2 kecil ini kita bisa melakukan kegiatan snorkling (alat senorkling sudah kami siapkan) kembali ke Tanjung Kelayang, ke Tanjung Tinggi, Pantai Bukit Berahu dan kembali ke Tanjung Pandan makan malam shooping oleh2 dan free programs Breakfast dihotel, hari ini hari terakhir anda jika anda ingin berbelanja ke pasar tradisional Belitung untuk menambahi oleh2 ke rumah anda seperti ikan, udang, terasi, dll kami akan antar ke pasar tradisional Belitung - Rumah adat, Museum adalah tujuan anda hari ini makan siang di lokal resto dan transfer out bandara pada waktu yg ditentukan.

HOTEL : GRAND PELANGI (2**) ATAU SETARAF 

* Hotel sesuai pilihan sekamar berdua/tiga jika peserta ganjil
* Transportasi AC sesuai jumlah peserta
* Makan sesuai itinerary + Mie Belitong
* Entrance fee bertiket (exclude optional bukit pangkuan)
* Tiket pesawat PP / bisa pesan pada kami


Untuk Pemesanan dan informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di :
Jl. Boulevar Hijau Blok A3 No. 17, Kota Harapan Indah, Bekasi
Telp : 021-88386920 (Hunting) Email : ask@noiholiday.com
Ruko Komplek Sentra Niaga Timur 3

Website : www.noiholiday.com

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com 




Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Sekejab ke PULAU BELITUNG bareng NOI Holiday Harapan Indah"