Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tangtung hadir di Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... kata " tangtung " rasanya masih kurang familier di telinga kita. Namun demikian dalam waktu dekat ini kata tangtung ini akan segera menjadi bahan perbincangan yang tidak ada matinya. 

Sebuah konsep yang sederhana namun dilakukan dengan fokus di lingkup yang luar biasa tentu akan melahirkan sistem belanja dan promosi yang luar biasa !

Untung, untung, untung lagi, dan untung lagi ... sehingga untungnya berkali kali. Kondisi seperti itu bila diungkapkan dengan kata kata menjadi " tangtung ".


Perkembangan Kota Harapan Indah cukup pesat dan menjadi kota satelit di timur Jakarta. Hampir semua fasilitas tersedia sehingga penghuninya tidak perlu keluar dari Kota Harapan Indah. WELL PRO MANAGEMENT dalam hal ini ingin fokus bermain di Kota Harapan Indah. Mulai dari media online www.SeputarHarapanIndah.com ini WELL PRO merangkul para pengusaha di Kota Harapan Indah untuk memanfaatkan network yang sudah dibangun oleh WELL PRO sebagai jalur promosi dan sosialisasi secara cerdas !

BAYAR IKLAN ? Hari gini masih bayar iklan ? Gak salah ?

Tangtung dibawah manejemen WELL PRO akan menjadi alat promosi hebat di Kota Harapan Indah dan sekaligus menjadi tempat belanja hemat bagi warga Kota Harapan Indah dan bagi siapa saja ...

Kami akan promosikan usaha anda GRATIS melalui seluruh network kami baik melalui Seputar Harapan Indah dotcom, sosial media, milis, bahkan kami juga promosikan melalui SMS yang tertarget. Semua itu kami berikan GRATIS dan apabila terjadi transaksi tentunya akan sangat wajar bila kami berhak mendapatkan komisi sesuai dengan kesepakan awal. Jadi kesimpulannya iklan kami gratis dan anda hanya wajib membayar apabila iklan kami benar-benar menghasilkan transaksi bagi anda !

Bayangkan ... apabila anda pasang iklan di sebuah media dengan biaya sekian rupiah.  Dengan biaya yang sudah anda bayar apakah anda sudah tahu dan yakin akan hasil dari iklan tersebut ? Namun anda sudah membayar ... dan bila tidak berhasil ya anda tidak bisa berbuat banyak. Hal ini akan berbeda dengan konsep Tangtung, anda hanya membayar bila iklan berhasil jadi anda tidak rugi sama sekali. Bahkan apa bila belum ada transaksi pun anda tidak rugi karena dampak iklan kadang tidak instans. Bisa saja saat kami iklankan mereka belum tertarik dan menjadikan sebuah urgenty. Namun mereka akan membeli di saat yang berbeda bahkan bisa saja mereka transaksi disaat masa kerjasama kami sudah berakhir sehingga kami tidak mendapatkan hak komisinya. It's no problems ... Tuhan akan selalu memberikan rejeki pada kita melalui jalan yang berbeda-beda.

Bagi para pembeli yang mau belanja, Tangtung akan menjadi solusi untuk berhemat. Bagaimana tidak, kami akan berikan voucher diskon yang cukup besar dan tidak bisa didapatkan ditempat lain.

Simak www.SeputarHarapanIndah.com dan nantikan update seputar Tangtung setiap hari ! Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Tangtung hadir di Harapan Indah"