Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dimana Alamat dan Nomor Telp Datsun Harapan Indah ?

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... belum lama Datsun hadir di Kota Harapan Indah. Tahukan anda alamat tepat dan nomor telp Datsun Harapan Indah bila ingin menghubungi maupun bertandang ke lokasi ?


Menjawab pertanyaan yang masuk ke redaksi tersebut maka kami ingin berbagi info semoga bermanfaat bagi para pembaca secara umum. Lokasi Datsun Harapan Indah cukup strategis sehingga tidak sulit untuk dicari. Lokasi tepatnya adalah sebagai berikut :

Nissan Harapan Indah di Harapan Indah Bulevar, Kavling Commercial Park I No 9E, Kelurahan Medan Satria, Kota Bekasi – Jawa Barat
No telepon : 021- 80700130


Peta lokasi bisa dilihat DI SINI !


Oh ya perlu diketahui bahwa Outlet Daihatsu Harapan Indah dilengkapi berbagai macam fasilitas seperti booking service, service super cepat (SCC) dengan durasi service hanya 59 menit, penjualan spare part dan genuine accessories, customer lounge yang dilengkapi wi-fi serta kids corner. Hal tersebut tentunya akan memanjakan costumernya !

Demikian sekilas info semoga bermanfaat dan bila ingin berbelanja hemat di Kota Harapan Indah silahkan KLIK DISINI !

sumber : pandangan mata & datsun.co.id serta beritabekasi.co.id

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Dimana Alamat dan Nomor Telp Datsun Harapan Indah ?"