Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Waspada ada Cairan kimia tumpah di Jl. Raya Cacing

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... ada info yang terpercaya dari saudara dekat melalui media onlinenya bahwa ada cairan kimia tumpah di jalan raya Cakung - Cilincing yang dapat mengancam pengendara motor.

Jalan Raya Cacing ini lokasinya tidak terlalu jauh dari Kota Harapan Indah bahkan banyak warga Kota Harapan Indah yang saban hari berangkat dan pulang kerja melalui jalan ini. 

Bagaimana ceritanya ?

Diceritakan bahwa saat melintas di JL. Raya cacing ( Cakung - Cilincing ) akan putar balik ke arah Raya Tugu tiba-tiba 2 rekan pengendara motor ini (satu pengendara vario, satu lagi pengendara Vixion) merasa matanya sangat perih, hingga harus menepi karena saking perihnya. Rekan penunggang vixion bahkan sampai beli air mineral di warung dipinggir jalan saking ga kuatnya menahan perih di matanya. Saat beli air itu di beritahu si penjual, barusan ada juga pembeli air mineral untuk cuci mata. Beberapa pengendara motor juga nampak berhenti dipinggir jalan karena insiden ini. (Kejadian Jumat, 24 Oktober 2014, 07.00).


Wah ... musti hati-hati nih ! Lantas cerita selanjutnya bagaimana ?

Untuk membaca cerita selengkapnya lebih baik langsung baca saja di sumbernya ya. Silahkan berkunjung ke SMARTF41Z di :

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Waspada ada Cairan kimia tumpah di Jl. Raya Cacing"