Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membangun Kisah Sukses bersama James Gwee

Kesempatan kadang tidak datang dua kali. Jadi kesempatan ini sepertinya layak untuk dipertimbangkan ! Wadiabala Seputar Harapan Indah ... kesempatan untuk mendapat pelajaran yang berharga dari seorang James Gwee yang sudah sangat terkenal dengan motivasi positifnya.

Apa untungnya bila ikut seminar ini ? Anda akan mendapatkan aura positif sehingga dalam langkah anda apa pn bentuknya akan positif. Anda akan mendapatkan peluang usaha dan peluang karir. Motivasi yang akan anda dapatkan dalam seminar ini akan berfungsi di segala bidang yang sedang dan akan anda lakukan ! Jadi apa ruginya ? TIDAK ADA RUGINYA !



Jangan dilewatkan ... 
  • tanggal 6 Desember 2014 
  • pukul 09.00 - 12.00 wib 
  • di Balai Kartini Jl. Gatot Subroto kav 37 Jakarta 12950. 


Dapatkan tiket GRATIS hanya melalui WELL PRO management, hubungi customer service kami di 021-32020578 atau 0812 10 69690 dan 081 80 800 3450

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

Siapa cepat dapat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "Membangun Kisah Sukses bersama James Gwee"

  1. You have made some good points there. I looked on the wweb for additional information about the issue and found most people will go along with your views on this web site.


    Feeel free to surf to my homepage; stair supplies

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !