Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengatasi Semut Masuk ke Laptop di Harapan Indah

Ada gula ada semut ! Pepatah ini sudah tidak asing lagi bagi kita. Namun demikian apakah hal tersebut berlaku apabila di laptop kita banyak semutnya ? Wadiabala Seputar Harapan Indah ... kali ini kami mau mencoba berbagi pengalaman mengenai menghilangkan semut yang bersemayam di laptop kita.

Suatu ketika laptop kami terlihat ada semut yang mondar mandir di seputar keyboard dan lama kelamaaan kok semakin banyak. Ada apakah gerangan ? Dengan sebisanya kami coba mengusir semut tersebut dengan meniup-niup dan lain sebagaianya. Namun demikian rasanya kok semutnya tidak habis-habis.

Akhirnya secara logika kami berpikir bila didalam laptop panas tentu semutnya akan keluar. Untuk itu kami jalankan aplikasi-aplikasi yang lumayan berat sehingga laptop cepat panas dengan harapan semut cepat keluar. Rupanya benar juga... semut-semut mulai terlihat keluar dari laptop. Hal ini butuh waktu yang tidak cepat sehingga anda perlu bersabar. Kadang kita rasa semut sudah habis namun ternyata masih ada satu dua yang muncul.


Apabila terjadi demikian sebaiknya laptop buru buru dibawa ke HE-KA COMPUTER yang beralamatkan di :

He-Ka Computer
Jl. Alamanda Indah Raya PA/8 
Kota Harapan Indah
Telp 0856.9700.6777 atau 021-97556567

Sebagai ahlinya HE-KA Computer mempunyai resep khusus dan cara yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut. Sekalian menghilangkan semut sekalian menghilangkan semua kotoran yang ada di laptop kita. Tidak hanya itu ... Laptopkita juga akan diberi pasta yang akan menjaga perangkat kita agar tahan panas dan menjaga kinerja laptop kita tetap baik.

Bicara mengenai perawatan laptop atau PC bisa dibaca disini !
Biaya juga sangat terjangkau, harga sekarang saat tulisan ini dirilis untuk Laptop cukup Rp. 45.000 dan PC hanya Rp. 35.000 saja.

Perikjsa tas laptop anda siapa tahu ada makanan yang membuat semut tertarik kesitu dan biasakan cuci tangan sebelum menggunakan laptop. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !




INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Mengatasi Semut Masuk ke Laptop di Harapan Indah"