Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penawaran Menarik dari Telkom Speedy di akhir tahun

Nama Speedy tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita. Web ini sampai sekarang juga dikelola menggunakan koneksi internet dari speedy. Wadiabala Seputar Harapan Indah ... baru saja kami dihubungi oleh Mas Bima dari Telkom Speedy yang isinya memberikan informasi terkini mengenai jaringan koneksi internet Speedy.

Menurut beliau kini ada penawaran baru dengan tarif flat artinya tidak ada perubahan harga lagi dari awal langganan sampai seterusnya. Ada beberapa penawaran namun yang masih teringat di benak kami adalah penawaran koneksi internet dengan jaringan fiber optik 1 MBPS seharga Rp. 105.000,- saja.

Harga ini memang tergolong miring apalagi flat jadi cukup menarik dibandingkan beberapa kompetitor yang menetapkan harga promo murah namun selalu naik di kemudian hari.



Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Mas Bima di nomor pribadinya 0838 0474 9117. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Penawaran Menarik dari Telkom Speedy di akhir tahun"