Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makan Bakso Sambil Ayunan di Harapan Indah

Makan Bakso adalah sesuatu hal yang biasa namun bila kita makan bakso sambil ayunan itu yang luar biasa. Beberapa waktu yang yang lalu saat beberapa keponakan datang dari Jogja ke Harapan Indah untuk merayakan Natal 2014 bersama kami kami sempat mencicipi gerai kuliner ini. Saat itu kami pengin makan bakso namun hari sudah malam jadi kami hunting dimana Warung Bakso yang masih buka.

Dalam pencarian kami menemukan Gerai Bakso Rudal di seputaran Bundaran Patung Ikan yang ternyata agak unik dengan interior yang berbeda dengan yang lainnya. Bangku Bakso dibikin model ayunan sehingga selain rasa bakso yang lumayan enak juga menikmati sensasi ayunan.


Untuk mencicipi silahkan mampir di gerai bakso ini dari bundaran Patung Ikan menuju Bundaran Patung Steinless di sebelah kiri jalan tidak jauh dari Bundaran Patung Ikan. 



Kalo mau lihat videonya silahkan tonton tayangan dibawah ini :


Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Makan Bakso Sambil Ayunan di Harapan Indah"