Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobil Kas BCA

Bagi para wadiabala Seputar Harapan Indah dan para nasabah bank yang selama ini capek antri kini ada solusi dengan transaksi via mobil kas BCA.

Mobil Kas BCA di Seputar Harapan Indah adanya di area parkir Plaza THB ( Taman Harapan Baru ). Jadi kalau Gerbang depan Kota Harapan Indah masuk ketemu Bundaran Patung Tarian Langit silahkan lurus dahulu kemudian mengikuti jalan yang belok ke kiri menuju arah Sport Center dan di bundaran Sport Center silahkan belok ke kiri dan ikuti jalan tersebut akan sampai di Plaza THB.

Mobil Kas BCA ini beroperasi mulai jam 10.00 - 15.00 WIB, namun ada jam istirahat yaitu jam 12.00 hingga jam 13.00 WIB. Mobil Kas BCA ini melayani untuk :
  • Tarikan
  • Setorankurang dari 25 juta per slip
  • Pembukaan Rekening
  • Ganti Buku
  • Ganti Kartu
  • M-BCA


Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


SAAT INI KERJA KERAS BELUM CUKUP...
MAU KERJA CERDAS dengan software SMS Marketing?
Info detail hub 081 80 8000 240



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Mobil Kas BCA"