Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo MARET PEMUTIHAN GIGI di Ocean Dental Harapan Indah

Apakah anda menginginkan senyum putih ,sehat dan indah menawan ??? BLeaching (pemutihan gigi) merupakan salah satu solusi nya..

Wadiabala Seputar Harapan Indah... OCEAN DENTAL semakin menunjukkan eksistensinya di Kota Harapan Indah dan kali ini OCEAN DENTAL kembali menggebrak dengan PROMO di bulan MARET yaitu khusus untuk PEMUTIHAN GIGI.  

Harga normal  untuk Pemutihan Gigi Rp. 2.500.000 namun melalui promo ini HANYA Rp. 1.000.000,- (25 orang pertama)

Beikut adalah tanya jawab dengan OCEAN DENTAL seputar tentang bleaching (pemutihan gigi). Semoga pertanyaan berikut mampu mewakili para pembaca semua dan bila ada pertanyaan tambahan bisa melalui kolom komentar diakhir artikel ini !

Apakah prosedur bleaching gigi aman?
Ya, prosedur bleaching gigi aman jika dilakukan oleh tenaga ahli yang benar, yaitu dokter gigi. Bahan bleaching yang digunakan bisa menjadi tidak aman pada dosis dan cara pemakaian yang tidak benar.

Apakah tindakan bleaching membuat gigi rapuh?
Tidak, tindakan bleaching hanya mengangkat pigmen warna gelap yang terdapat pada gigi dan tidak menyebabkan gigi rapuh.

Apakah tindakan bleaching selalu berhasil?
Prosedur ini cukup efektif dan efisien menghasilkan perubahan warna pada gigi. Namun tentu saja harus didukung dengan pola makan yang tepat.


Jangan lupa... Harga normal  untuk Pemutihan Gigi Rp. 2.500.000 namun melalui promo ini HANYA Rp. 1.000.000,- (25 orang pertama) Jadi anda hemat 1.500.000,-


Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut dapat menghubungi :
 021 294 75 989 atau 0838 0837 0808

Terima kasih untuk para pembaca yang telah merespon promo Ocean Dental bulan Pebruari lalu.  Demikian sekilas info dari OCEAN DENTAL semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Promo MARET PEMUTIHAN GIGI di Ocean Dental Harapan Indah"