Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tang-Tung Bolak Balik Untung Sedang Maintenace

Seputar Harapan Indah DOTcom selalu bagi bagi voucher diskon melalui Tang-Tung.com dan selama ini sudah banyak yang memanfaatkan fasilitas ini. 

Hari ini www.tang-tung.com sedang maintenance rutin sehingga tidak dapat diakses atau pun bisa diakses namun beberapa fiturnya tidak bisa bekerja seperti biasanya. Untuk ketidaknyamanannya ini kami atas nama WELL PRO management mohon maaf yang sebesar-besar.

Sampai kapan maintenancenya ?
Ada beberapa point penting yang akan ditambahkan guna meningkatkan pelayanan Tang-Tung DOTcom untuk itu dibutuhkan waktu beberapa hari. Yang pasti begitu web Tang-Tung DOTcom siap beroperasi kembali maka akan kami umumkan melalui media ini...


Bagi para suplier dan pemasang iklan kami mohon maaf juga mudah mudahan bisa segera beroperasi kembali. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Tang-Tung Bolak Balik Untung Sedang Maintenace"