Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bulan Bakti Dokter di Harapan Indah

Jumlah dokter di Kota Harapan Indah tentu sudah tidak terhitung jumlahnya. Hampir setiap sudut perumahan pasti ada dokter praktek di lokasi tersebut. Dalam rangka Bulan Bakti Dokter dalam hal ini Klinik Dokter keluarga Dr. Irawati memberikan fasilitas khusus selama bulan MEI 2015.

Selama bulam Mei 2015 khusus untuk TES ALERGI hanya Rp. 200.000,- saja (S&K berlaku). Kita bisa menghemat Rp. 150.000 karena harga normal Rp. 350,000,-. Silahkan ambil kesempatan ini jangan sampai ketinggalan.

Oh ya perlu diketahui... tes alergi di sini menggunakan metode bio fisika sehingga aman dan tidak ada rasa sakit. Semua menggunakan alat teknologi tinggi dan dengan Rp. 200.000 muraaah banget euy !



Tes alergi metode biofisika lebih diminati karena tanpa obat, tanpa suntikan, dan relatif aman. Alamat Klinik Dokter keluarga Dr. Irawati ada di Ruko Griya Harapan Permai Blok AB 2/8 Kota Harapan Indah 17131 Telp. 021-8898 2888. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "Bulan Bakti Dokter di Harapan Indah"

  1. Praktek Dokter umum / apotik di Harapan Indah Bekasi yang bisa menyewakan ruangan untuk dokter gigi, silakan hubungi Teresa 081288708418 terima kasih

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !