Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Pasang Iklan di Seputar Harapan Indah dot com

Cara pasang iklan di Seputar Harapan Indah dot com sangat mudah ! Hanya beberapa langkah saja artikel promosi anda sudah akan tayang di media ini. 

Wadiabala Seputar Harapan Indah... tidak bisa dipungkiri dengan berjalannya waktu, media berbagi ini semakin banyak dikunjungi oleh para wadiabala maupun para tamu yang lain. Sekalian menjawab beberapa pertanyaan yang masuk ke redaksi kami yang menanyakan bagaimana mekanisme pemasangan iklan agar bisa ditayangkan di media ini.


Sekali lagi "Cara pasang iklan" di Seputar Harapan Indah (dot) com sangat mudah, silahkan kirim materi iklan anda via email  ke info@seputarHarapanIndah.com . Materi berupa advertorial ( artikel promosi ) dalam file Ms Word setidaknya 250 karakter. Dan mohon dilengkapi dengan gambar pendukung dalam format JPEG atau PNG. Jangan lupa sertakan juga identitas penanggungjawab materi iklan :
  • Nama
  • Telp
  • Email
  • Alamat
Setelah materi kami terima maka kami akan segera mengeditnya agar sesuai dengan gaya bahasa kami dan selanjutnya akan kami tayangkan sesuai jadwal antrian yang ada saat itu.

PENTING ! 
Sebelum kirim ... Pastikan dahulu pilihan paket iklan anda ! Untuk memilih paket iklan Suka Suka anda silahkan baca dahulu dengan klik disini!

Demikian sekilas info dari Seputar Harapan Indah, semoga bermanfaat bagi banyak orang !

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


7 komentar untuk "Cara Gampang Pasang Iklan di Seputar Harapan Indah dot com"

  1. wow, sekarang tidak ada iklan yang gratis lagi kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang bro... masih ada ADVERTORIAL TANPA BANER... yang mana fitur ini mempunyai fasilitas Artikel sekali tayang untuk selamanya tidak akan dihapus kecuali ada permintaan dari pemasang atau pihak berwenang. Selain itu Artikel ini akan berada di posisi atas namun apabila ada artikel baru posisinya tergeser ke bawah. Bila sudah sampai di posisi 5 maka selanjutnya akan tersembunyi namun tidak hilang dan dapat dipanggil melalui menu atau label yang sesuai.

      Investasi untuk fasilitas ini sifatnya donasi sukarela mulai dari Rp.0 sampai tak terhingga sebanding dengan harapan anda terhadap promosi anda !

      Hapus
    2. Donasi ( mulai dari ) Rp. 0 artinya bisa saja GRATIS !
      TAPI ada kata-kata : sampai tak terhingga sebanding dengan harapan anda terhadap promosi anda ! Maksudnya bagaimana ya ?

      Hapus
    3. Rp. 0 pun tidak masalah bro... karena anda yang menghargai sendiri harapan anda !

      Hapus
  2. Untuk pasang iklan di web ini, tarifnya gmn yah? thanks sebelumnya

    BalasHapus
  3. Silahkan pilih.... mulai dari donasi sukarela sampai dengan yang berfasilitas baner....

    Adapun fasilitas yang kami sediakan sebagai berikut :

    ADVERTORIAL TANPA BANER
    Artikel sekali tayang untuk selamanya tidak akan dihapus kecuali ada permintaan dari pemasang atau pihak berwenang.
    Artikel ini akan berada di posisi atas namun apabila ada artikel baru posisinya tergeser ke bawah. Bila sudah sampai di posisi 5 maka selanjutnya akan tersembunyi namun tidak hilang dan dapat dipanggil melalui menu atau label yang sesuai.
    Investasi untuk fasilitas ini sifatnya donasi sukarela mulai dari Rp.0 sampai tak terhingga sebanding dengan harapan anda terhadap promosi anda !
    BANER BINTANG
    Fasilitas ini merupakan gambar baner ukuran 125x125 pixel yang selalu terlihat di kolom sebelah kanan bawah. Bila gambar baner ini di klik oleh pengunjung maka secara otomatis diarahkan ke web anda atau ke artikel tentang anda di web ini.
    Baner Bintang hanya untuk 1 artikel saja
    Investasi untuk fasilitas ini hanya Rp. 150.000 untuk ditayangkan selama 3 bulan.
    BANER BULAN
    Fasilitas ini merupakan gambar baner ukuran 125x250 pixel yang selalu terlihat di kolom sebelah kanan bawah. Bila gambar baner ini di klik oleh pengunjung maka secara otomatis diarahkan ke web anda atau ke artikel tentang anda di web ini.
    Baner Bulan berhak update untuk 2 artikel.
    Investasi untuk fasilitas ini hanya Rp. 225.000 untuk ditayangkan selama 3 bulan.
    BANER YUPITER
    Fasilitas ini merupakan gambar baner ukuran 200x300 pixel yang selalu terlihat di kolom sebelah kanan atas. Bila gambar baner ini di klik oleh pengunjung maka secara otomatis diarahkan ke web anda atau ke artikel tentang anda di web ini.
    Baner Bulan berhak update untuk 3 artikel.
    Investasi untuk fasilitas ini hanya Rp. 300.000 untuk ditayangkan selama 3 bulan.
    BANER MATAHARI
    Fasilitas ini merupakan gambar baner ukuran 100x728 pixel yang selalu terlihat di header paling atas. Bila gambar baner ini di klik oleh pengunjung maka secara otomatis diarahkan ke web anda atau ke artikel tentang anda di web ini.
    Baner Bulan berhak update untuk 6 artikel.
    Investasi untuk fasilitas ini hanya Rp. 600.000 untuk ditayangkan selama 3 bulan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. info lebih lanjut bisa hubungi kami via hp/WA di 0811910080
      tks atensinya dan salam ...

      Hapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !