Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gelang dari tali Paracord di Harapan Indah

Ada yang pernah lihat gelang keren seperti gambar dibawah? Rupanya di Kota Harapan Indah ada yang bisa bikin seperti itu.

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Paracord berasal dari istilah Parachute Cord yang awalnya merupakan tali parasut yang biasa menjadi bawaan wajib oleh US Army sejak Perang Dunia II guna kebutuhan bertahan hidup saat bertugas di lapangan. 

Lantas apa istimewanya tali Paracord ini ? Rupanya tali Paracord ini sangat kuat dan elastis digunakan untuk berbagai macam keperluan yang membutuhkan tali-temali, seperti mengikat tenda, memasang jerat dan jebakan, tali sepatu, sling senapan, hingga inner strand ( ada 7 inti tali yang ada di dalamnya) yang dapat diambil dan dijadikan tali pancing.

Berita bagusnya, para tentara US senang membuat Tali Paracord seperti itu menjadi sebuah Gelang Survival, atau dengan nama lain Paracord Survival Bracelet, yang mana suatu ketika gelang tersebut dapat mereka bongkar menjadi sebuah atau beberapa untai tali yang panjang (2-6 m) yang dapat mereka gunakan untuk bertahan hidup saat mereka membutuhkannya. 

Nah bagi yang ingin memiliki gelang seperti itu tidak perlu bersusah payah membuatnya. Anda tinggal menghubungi nomor telp di bawah artikel ini dan nego terus transaksi. Sebut saja Arnold, sosok kreatif ini menjual gelang gelang seperti itu. Ukuran bisa disesuaikan sesuai permintaan.

Bila berminat hubungi :
ARNOLD 08999871559
Harga @35rb.


Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Gelang dari tali Paracord di Harapan Indah"