Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kiat Ekspansi Bisnis di Harapan Indah

Pada dasarnya semua orang ingin sukses dan kalau bisa selalu ekspansi bisnis untuk meluaskan usahanya. Bagaimana dengan ekspansi bisnis di Kota Harapan Indah ?

Peluang ekspansi bisnis di Kota Harapan Indah menurut kacamata kami masih sangat terbuka dan perkembangannya cukup bagus. Kota Harapan Indah telah tumbuh menjadi kota satelit dan kota mandiri di sisi timur Jakarta. Salah satu bidang yang masih besar kuenya adalah di bidang asuransi. Seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya manfaat proteksi jiwa dan lain sebagainya maka kini sudah banyak masyarakat yang dengan inisiatif sendiri mencari info tentang asuransi yang pas buat dirinya.

Hal ini setidaknya dialami sendiri oleh Ibu Emerita yang menjadi salah satu financial consultant Manulife Indonesia yang fokus di Kota Harapan Indah. Melalui media onlinenya di www.wellpromanulife.blogspot.com dan www.emeritamanulife.blogspot.com beliau sering menerima pertanyaan-pertanyaan dan minta dibuatkan ilustrasi yang berakhir dengan pengambilan polis asuransi. 

Seiring dengan realita diatas... Tosan Liem akan bongkar rahasia bagaimana kiat ekspansi bisnis tanpa stress. Seminar ini akan diselenggarakan pada :
  • Hari Sabtu
  • Tanggal 11 April 2015
  • Jam 09.00 - 12.00 WIB
  • Lokasi di Plaza Kuningan Menara Selatan Lantai 9 Jl. HR Rasuna Said Kav C11-14 jakarta 12940
Diharapkan peserta berpakaian rapi dan tidak membawa anak-anak !


Demikian informasi ini dan bila anda berminat dan mau hadir silahkan hubungi :
  • Emerita di 0812 10 69690 atau 081 80 800 3450
Kursi terbatas dan siapa cepat mendapatkan ! Salam sukses !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Kiat Ekspansi Bisnis di Harapan Indah "