Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Harus Berlangganan ?

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... semenjak web ini ada perubahan tampilan menjadi lebih responsif dan lebih ringan... rupanya pelanggan artikel web ini juga mengalami peningkatan.  Beberapa pengunjung lama maupun baru mendaftar langganan artikel informatif dari web ini ke email pribadi.

Mungkin ada beberapa wadiabala yang belum paham akan hal ini. Berlangganan apa sih? Mengapa harus berlangganan?

Apabila anda berlangganan artikel-artikel kami yang informatif ini maka secara otomatis setiap ada artikel baru di web ini akan terkirim di email anda. Hal ini sangat memudahkan anda karena anda akan menjadi orang pertama yang mengetahui dan membaca artikel baru kami walau pun anda tidak perlu mengunjungi web kami.

Anda akan menghemat waktu karena semuanya serba cepat dan otomatis serta gratis. 

Apabila dikemudian hari anda merasa artikel dari web kami kurang bermanfaat bagi anda maka anda sewaktu-waktu kapan saja dapat berhenti berlangganan tanpa kesulitan.


 

CARA BERLANGGANAN

Dalam setiap akhir dari artikel dalam web ini ada form seperti dibawah ini : 




Silahkan tulis alamat email anda di kotak yang telah tersedia dan klik kotak Mau Langganan. Selanjutnya silahkan aktifkan langganan anda dengan mengklik tautan yang akan dikirim ke email anda.

Demikian sekilas info dan bagi anda yang belum berlangganan silahkan jangan sungkan untuk join. Semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "Mengapa Harus Berlangganan ?"

  1. orang pertama yang mengetahui dan membaca artikel baru kami walau pun anda tidak perlu mengunjungi web kam

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !