Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilih Iklan Sesukamu !

Perkembangan teknologi informasi sungguh cepat dan banyak hal yang dahulu hanya dalam angan-angan kini sudah menjadi kenyataan. Berkat adanya handphone pintar kini semua informasi ada didalam genggaman tangan kita. Berangkat dari hal tersebut dalam kesempatan ini kami berusaha update agar selalu bisa berbagi informasi yang bermanfaat bagi kita semua.

Wadiabala Seputar Harapan Indah... berhubung media ini merupakan alat bagi kami untuk berbagi maka kami sengaja menyediakan fasilitas untuk promosi anda. Semua artikel yang ada dalam media ini secara otomatis akan ditayangkan di semua media sosial jaringan kami. 

Kami buka kesempatan seluas-luasnya bagi anda yang ingin berbagi informasi baik yang menyangkut bisnis maupun sosial. Ada beberapa fasilitas dengan berbagai fitur yang kami sediakan. Mulai dari donasi sukarela sampai ke yang premium. Masing-masing mempunyai fitur yang berbeda. 

Mengapa donasi? Mengapa premium? Hal ini ada karena kami menghargai informasi anda, bisnis anda, niat anda serta harapan anda... setidaknya media ini harus terus hidup dan berkembang. Semua itu akan menjadi sumber dana bagi media ini untuk menghidupi dirinya sendiri.



Adapun fasilitas yang kami sediakan sebagai berikut :

  1. ADVERTORIAL TANPA BANER
    1. Artikel sekali tayang untuk selamanya tidak akan dihapus kecuali ada permintaan dari pemasang atau pihak berwenang.
    2. Artikel ini akan berada di posisi atas namun apabila ada artikel baru posisinya tergeser ke bawah. Bila sudah sampai di posisi 5 maka selanjutnya akan tersembunyi namun tidak hilang dan dapat dipanggil melalui menu atau label yang sesuai.
    3. Investasi untuk fasilitas ini sifatnya donasi sukarela mulai dari Rp.0 sampai tak terhingga ... 
  2. BANER BINTANG
    1. Fasilitas ini merupakan gambar baner ukuran 125x125 pixel yang selalu terlihat di kolom sebelah kanan bawah. Bila gambar baner ini di klik oleh pengunjung maka secara otomatis diarahkan ke web anda atau ke artikel tentang anda di web ini.
    2. Baner Bintang hanya untuk 1 artikel saja
    3. Investasi untuk fasilitas ini hanya Rp. 150.000 untuk ditayangkan selama 3 bulan.
  3. BANER BULAN 
    1. Fasilitas ini merupakan gambar baner ukuran 125x250 pixel yang selalu terlihat di kolom sebelah kanan bawah. Bila gambar baner ini di klik oleh pengunjung maka secara otomatis diarahkan ke web anda atau ke artikel tentang anda di web ini.
    2. Baner Bulan berhak update untuk 2 artikel.
    3. Investasi untuk fasilitas ini hanya Rp. 225.000 untuk ditayangkan selama 3 bulan.
  4. BANER YUPITER 
    1. Fasilitas ini merupakan gambar baner ukuran 200x300 pixel yang selalu terlihat di kolom sebelah kanan atas. Bila gambar baner ini di klik oleh pengunjung maka secara otomatis diarahkan ke web anda atau ke artikel tentang anda di web ini.
    2. Baner Bulan berhak update untuk 3 artikel.
    3. Investasi untuk fasilitas ini hanya Rp. 300.000 untuk ditayangkan selama 3 bulan.
  5. BANER MATAHARI
    1. Fasilitas ini merupakan gambar baner ukuran 100x728 pixel yang selalu terlihat di header paling atas. Bila gambar baner ini di klik oleh pengunjung maka secara otomatis diarahkan ke web anda atau ke artikel tentang anda di web ini.
    2. Baner Matahari berhak update untuk 6 artikel.
    3. Investasi untuk fasilitas ini hanya Rp. 600.000 untuk ditayangkan selama 3 bulan.
Iklan ini secara otomatis juga akan tercatat dalam Mesin Pencarian Google sehingga sangat menguntungkan anda sebagai pemasang iklan untuk branding usaha anda dan semua orang akan mudah mencari dan menghubungi anda !



Mau pasang iklan ? Silahkan baca aturan mainnya disini !
Info detail bisa hubungi kami melalui form kontak atau klik disini !
Selanjutnya materi iklan bisa dikirim by email ke info@seputarharapanindah.com

DONASI silahkan transfer ke nomor rekening kami Disini !



Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


7 komentar untuk "Pilih Iklan Sesukamu !"

  1. ini gimana cara pasang iklannya?? drtd klik klik cuma dibolak balikin doank.. 😧

    BalasHapus
  2. Tks atensinya Bro Yeftaleo ... untuk informasi awal bisa dikomunikasi melaui form kontak di http://www.seputarharapanindah.com/p/kontak.html dan selanjutnya materi iklan bisa dikirim ke info@seputarharapanindah.com

    Salam terbaik dan thanks... merdeka !

    BalasHapus
  3. Pengen tau gan, cara beriklannya

    Terima kasih

    BalasHapus
  4. Sewa mobil pick up di bundaran tanahpit harapan indah
    Minat HUB :081213697130
    Abdul malik ( dul )

    BalasHapus
  5. Sewa mobil pick up di bundaran tanahpit harapan indah
    Minat HUB :081213697130
    Abdul malik ( dul )

    BalasHapus
  6. Sewa mobil pick up di bundaran tanahpit harapan indah
    Minat HUB :081213697130
    Abdul malik ( dul )

    BalasHapus
  7. Sewa mobil pick up di bundaran tanahpit harapan indah
    Minat HUB :081213697130
    Abdul malik ( dul )

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !