Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cegah Bau Mulut Selama Berpuasa !

Tidak terasa sebentar lagi sudah hampir menginjak bulan puasa. Apakah para wadiabala Seputar Harapan Indah sudah bersiap untuk menyambut Bulan Puasa? Tentunya ini untuk saudara kita umat muslim yang akan menjalankan ibadah puasa.

Selain menyiapkan hati kita juga harus menyiapkan stamina dan kesehatan kita agar kjita dapat sempurna menjalankan ibadah puasa.

Kali ini Ocean Dental yang sudah kita kenal di Kota Harapan Indah memberikan paket promo untuk pembersihan karang gigi. Dari harga normal Rp. 300.000 kita hanya perlu membayar separuhnya saja alias Rp. 150.000,- pembersihan karang gigi ini untuk rahang atas dan bawah.



OCEAN DENTAL
Ruko Asia Topis AT 17 NO 7 
KOTA HARAPAN INDAH, BEKASI
Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut dapat menghubungi :
 021 294 75 989 atau 0838 0837 0808

Dapatkan juga FREE konsultasi. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "Cegah Bau Mulut Selama Berpuasa !"

  1. Promo ini sampai tanggal berapa ya?
    Pengerjaan estimasi berapa lama ?
    Mohon infonya !

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !