Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Apa di Meli Melo 2 ?

Bagi anda yang ingin memanjakan dengan pilihan kuliner silahkan datang ke Kota Harapan Indah tepatnya di Meli Melo yang saat ini terdiri dari area 1  sampai area 3. Info awal pernah kami tulis silahkan baca lagi klik disini !

Kota Harapan Indah memberikan fasilitas kuliner untuk memuaskan kebutuhan primer warganya. Kami menyebutnya MELI MELO CENTRE CULINAIRE. Didalamnya terdapat lebih dari 40 restoran ternama dengan hidangan khas nusantara sampai mancanegara yang akan memanjakan lidah anda, dilengkapi dengan suasana yang nyaman dan pemandangan hijau yang terdapat pada taman disekitar Meli Melo yang dapat anda nikmati untuk sekedar bersantai dengan keluarga atau meeting dengan rekan bisnis. MELI MELO merupakan pusat kuliner keluarga kebanggan Kota Harapan Indah.




Khusus Meli Melo 2 setidknya tersedia sebagai berikut :
  1. Nasi Campur kenanga
  2. Pasta Mugabe
  3. Pho 21 Vietnam Cuisine
  4. Pondok Lada
  5. Steak & Caffein
  6. Warung Angkringan
  7. Warung Nasi Bu Nonon
  8. Yo-is Cafe
  9. Maka Cafe
  10. Bakso Dut'cil
  11. Ayam Bahagia by 3BP
  12. 168 Resto & Thea And Me
  13. Bakso & Chinese Food Abby
  14. Bubur Ayam Cianjur Tempo Doeloe
  15. YAF Mie Ayam Kampung
  16. Mie Ayam Bangka Lenny
  17. Gado Gado Tiga Putri
  18. Heaven Noodles


Di seputar kawasan Meli Melo selain tersedia aneka kuliner seperti diatas juga dilengkapi dengan fasilitas hiburan seperti outlet karaoke Inul Vista, Diva, Pusat Olahraga Sport Center Harapan IndahI, Pusat Perbelanjaan sejenis Giant Hypermart dan Carrefour serta Courts Megastore. Bahkan terdapat juga Hotel Shantika yang megah.



Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO PENTING ... 
Mau sunat di rumah sendiri oleh dokter medis (area seputar Kota Harapan Indah) bisa hubungi WELL PRO Management 0811910080


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Ada Apa di Meli Melo 2 ?"