Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Yang Berubah di Depan Gerbang Permata Harapan Baru?

Pagi ini melewati jalanan dari arah Harapan Indah menuju THB kok rasanya ada yang berubah gitu lho. Apa yang berubah? Rupanya para pedagang yang berada diatas bantaran saluran air itu membongkar bangunannya sehinggga nampak lebih lapang dan lega walaupun masih berantakan disana sini. 

Mengapa mereka membongkar tempat berdagangnya yang diatas bantaran saluran air itu? Mungkin ini kaitannya dengan rencana penertiban dari pihak yang berwenang akan pentingnya kelancaran saluran air dan kelancaran lalu lintas di lokasi tersebut. Secara logika apabila dilokasi tersebut tidak digunakan untuk berdagang tentu bila akan membersihkan saluran menjadi mudah sehingga banjir bisa dihindari. Selain itu jalur lalu lintas juga menjadi lancar karena tidak terhalang parkir dan pasar tumpah. Namun demikian sebaiknya ada alternatif solusi yang baik mengingat yang berdagang di lokasi tersebut juga berjuang untuk mencari nafkah.

Info ini sudah terdengar dari kemarin sore dan sepanjang malam ada beberapa wadiabala Seputar Harapan Indah yang mencoba mencari info ke redaksi kami. Kita semua berharap ada kerjasama yang baik antara semua pihak dengan mengedepankan kepentingan umum. Semoga semua berjalan dengan lancar dan ada solusi yang baik untuk semua pihak. 

suasana pagi sekitar  jam 07.15 WIB
UPDATE INFO...
Ada tambahan rekam gambar setelah pukul 09.00 WIB sebagai berikut :






UPDATE INFO LAGI ... 
Rekam gambar setelah jam 12.00 WIB

proses eksekusi sementara di depan mushola ada orasi

Mushola dan kantor FBR yang tersisa

bangunan kios sudah rata dengan tanah

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


2 komentar untuk "Apa Yang Berubah di Depan Gerbang Permata Harapan Baru?"

  1. Jalan didepan sentra niaga situ tolong dibenerin bray, itu jalan rusak bolong gede banget kya abis ketiban meteor bray. Yooo mannn braaay

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga semua berjalan baik, air lancar... jalan lancar...

      Hapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !