Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Butuh Tempat Usaha

Hari ini adalah genap satu hari berselang dari proses penggusuran kios yang berada di bantaran saluran irigasi di Harapan Indah. Kios FBR di sepanjang saluran irigasi Harapan Indah sudah dirobohkan. Jalan terlihat lebih luas pandangannya walau pemandangan puing-puing masih nampak berserakan di sana sini. 

Kami atas nama Seputar Harapan Indah DOTcom turut prihatin dan berbela rasa terhadap saudara-saudara kita yang berdagang di lokasi tersebut. Tentunya saudara saudara kita yang berdagang di lokasi tersebut hanyalah sebagai korban karena mereka sudah membayar sewa dan iuran yang sudah ditetapkan. Terlepas dari siapa yang salah atau siapa yang benar, saat ini para pedagang membutuhkan lokasi baru untuk dapat bertahan hidup.

Barangkali ada salah satu wadiabala Seputar Harapan Indah yang mampu menjadi solusi setidaknya untuk Mas Risal Gunardi ( Globalcomm ) yang merupakan salah satu korban penggusuran tersebut.


Beliau menyampaikan harapannya sebagai berikut :

Numpang woro2 pak herry !

dibutuhkan secepatnya tempat utk disewa bulanan ,ukuran 2x2m atau 2x3m untuk kios Perbaikan ponsel , saya korban gusuran pasar fbr sementara hanya mampu bayar bulanan sampai akhir tahun selanjutnya bisa tahunan. 

bagi anda yg punya tempat bisa hubungi saya segera di :

  • 0898-9999-598
  • 0815-6999-903
risal gunardi
owner
globalcomm
web: globalkomunika.com

lebih cepat lebih baik..
terima kasih..

Semua permasalahan pasti ada solusinya... berbahagialah bagi orang yang dipakai Tuhan untuk membantu permasalahan orang lain ! Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

UPDATE 12 JUNI 2015

Puji Tuhan sudah ada solusi... dan berikut respon dari Globalcomm :
Info buat all customer globalservice..
kami mulai beroperasi normal 13062015
Stand Mobil di GRIYA BAN, Ruko Griya Harapan Permai Blok AB2 No. 10 Harapan Indah Bekasi Barat 17131 posisi sebelah gerbang griya harapan permai harapan indah.
info : 08989999598,08156999903
"Dimana ada Usaha Keras disitu pasti ada jalan"...
terima kasih buat all yg sdh kontak saya , pilihan saya jatuh di griya ban karena kebetulan saya lebih kenal baik dgn pemiliknya secara langsung , trm kasih buat admin pak hery yg sudah bantu woro2..
silahkan kalo ada yg mau perbaiki ponsel atau smartphonenya
walau tempat perbaikan di mobil insya Allah tidak mengurangi kualitas kerja kami..

salam sukses!
ical

Demikian juga di web resmi globalcomm juga diupdate mengenai lokasi barunya sebagai berikut :
Sejak 09 juni 2013 karena tempat lama kami ada pembongkaran dari Dinas Tata Kota Pemda / pemkot Bekasi kami mengerjakan seluruh perbaikan dgn sistem mobile dan sebagian kami kerjakan di Rom yang kami sewa di Griya Harapan Permai ,Mulai 13 Juni 2015 kami Open stand yakni menggunakan kendaraaan mobil dan stay di depan Griya Ban (Bridgestone) sebelah Gerbang Griya Harapan Permai Harapan Indah(Sekitar 50m dari lokasi kios lama yg kena Gusuran) untuk itu mohon maklum apabila pengerjaan perbaikan sedikit mengalami jeda waktu mundur 3-5 hari dari waktu seharusnya karena kami harus memindahkan alat-alat dan unit ketempat baru.
Demikian info sudah diupdate semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "Butuh Tempat Usaha"

  1. Puji Tuhan ... sudah ada solusinya,.. atas nama Seputar Harapan Indah DOTcom kami ucapkan terima kasih buat para wadiabala Seputar Harapan Indah yang sudah respon langsung ke yang bersangkutan

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !