Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Isi BBM di SPBU Seputar Harapan Indah

Bahan Bakar Minyak (BBM) merupakan salah satu kebutuhan vital bagi alat transportasi kita saat ini sehingga kita harus perhatikan agar jangan sampai kehabisan. 

Tips seputar bagaimana strategi memilih SPBU atau pom bensin bisa dibaca dalam artikel kami terdahulu dengan klik disini.

Isi BBM di Harapan Indah dimana ya? Ada beberapa SPBU baik di dalam area Kota Harapan Indah maupun di area sekitar Harapan Indah. SPBU tersebut diantaranya adalah :
  • SPBU 34.171.23 di Jl. Raya Harapan Indah samping RS Citra Harapan.
  • SPBU 34.172.05 di Jl. Raya menuju Transera Water Park Harapan Indah
  • SPBU 34.171.10 Jl. Raya Sultan Agung Km 28 Pondok Ungu Bekasi
  • SPBU 34.171.29 di Jalan Raya Pintu Gerbang Pondok Ungu Permai
SPBU yang terbaru saat tulisan ini ditulis adalah SPBU 34.172.05. SPBU ini baru dibuka pada tanggal 30 April 2015 lalu. SPBU-3417205 ini terdapat 6 tangki pengisian bensin, buka dari jam 06.00-22.00 WIB, SPBU ini memiliki fasilitas seperti Mini market, Atm Center, Toilet bersih. 
gambar hanya sebagai ilustrasi saja

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Isi BBM di SPBU Seputar Harapan Indah"